Honda

Inilah Makna Tersembunyi dalam Lirik Lagu Fiersa Besari Pengecut

Inilah Makna Tersembunyi dalam Lirik Lagu Fiersa Besari Pengecut

Makna Tersembunyi dalam Lirik Lagu Fiersa Besari Pengecut -Tangkapan Layar-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Lirik dan makna dari lagu-lagu sang anak senja satu ini memang tidak pernah gagal.

Selalu saja membuat perasaan para pendengarnya terhanyut dalam suasana, kalau kata anak milenial jaman sekarang, lagunya bikin baper.

Lagu Fiersa Besari yang berjudul Pengecut ini resmi dirilis pada tanggal 29 September tahun 2022, melaui akun Youtube Resmi milik Fiersa Besari itu sendiri.

Sebelumnya pada bulan Juni lalu, Fiersa Bersari pernah membawakannya di acara Jakarta Fair, namun sepertinya hanya sekedar untuk promosi.

BACA JUGA:Viral di TikTok, Makna dan Lirik Lagu Budi Doremi - Tak Kan Hilang

Seperti judulnya “Pengecut” Lagu ini menceritakan seseorang yang memiliki perasaan namun memilih untuk tetap diam tanpa memberitahukan perasaannya pada sang pujaan hati, karena sang pujaan hati yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Dilansir dari anaksenja.com berikut Lirik dan Makna yang tersembunyi dibalik Lagu dengan judul Pengecut ini.

Seperti terdengar pada lirik pertama yang memiliki lirik dengan makna yang menceritakan tentang sebuah hubugan persahabatan, yang saling membantu satu sama lain, seperti curhat, berbagi keluh kesah bercerita tentang kehidupan.

Namun persahabatan yang terjalin ini memunculkan perasaan salah satu diantara mereka tanpa pernah di rencanakan.

BACA JUGA:Makna Lagu Evaluasi-Hindia dan Liriknya

Karena kedekatan, keakraban, serta kenyamanan yang membuat perasaan “Cinta’ muncul ditengah-tengah kehangantan persahabatan ini.

Namun dia yang memiliki perasaan ini merasa bahwa hanya dia yang memiliki rasa itu atau yang biasa kita sebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan.

Ia menyadari hal tersebut dan mencoba untuk menghentikan persaannya, namun hal itu justru membuatnya menyakiti diri sendiri.

Dan kemudia ia berpikir dan berharap bahwa sang pujaan hati yang merupakan sahabatnya sendiri dapat melihat dirinya seperti dia melihat sahabatnya, yang sealalu peduli, terbuka, dan selalu ada kapanpun dan dimanapun dia berada, secra tidak langsung ia ingin sahabatnya itu peka akan perasaan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Makna Serta Lirik Lagu Andmesh – Putus Tapi Cinta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: