Honda

Basic Manner yang Harus Diterapkan Anak Kost

Basic Manner yang Harus Diterapkan Anak Kost

Ilustrasi Tempat Kost--Pinterest

PALEMBANG, PALPRES.COM - Ketika merantau ke kota luar maka mengharuskan untuk nge-kost. Apalagi apabila merantau ke luar kota untuk pertama kalinya, tentu merupakan bukan suatu hal yang mudah.

 

Ketika menjadi anak kost pasti ada juga yang namanya tetangga ataupun teman kost. Maka pasti akan mengalami berbagai macam situasi ataupun harus menjaga perilaku pada lingkungan sekitar.


Tingkah laku dan adab akan sangat diperhatikan apabila hidup dikota luar apalagi jika sudah menjadi anak kost.

Terdapat basic manner yang harus di terapkan oleh anak kost agar selama menjadi anak kost lingkungan menjadi tentram dan damai.

 

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Ngekost

 

Berikut merupakan basic manner anak kos yang harus diterapkan jika ingin kehidupan kost mu menjadi tentram dan damai:


1.    Jangan berisik


Menjadi anak kost merupakan bukan suatu hal yang mudah. Apalagi jika nge-kost ditempat yang ramai dan memiliki tetangga yang dikategorikan banyak. Apalagi ketika membawa tamu, suara berisik tentunya akan sangat menggangu tetangga yang mungkin tidak menyukai sebuah keributan.


2.    Menjaga kebersihan


Tentunya ketika lingkungan yanv jorok dan kotor akan membuat tidam nyaman. Jadi apabila selesai memasak Atau makan  seharusnya langsung dibersihkan dan jangan dibiarkan menumpuk, jika tidak maka akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Belum lagi jika dapur yanv digunakan adalah dapur umum, akan membuat tidak nyaman bukan?.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: