Honda

Berdandan Ala Sweet Candy Rina Nose Dikatain Warganet 'Semuanya Diembat Sendiri!

Berdandan Ala Sweet Candy Rina Nose Dikatain Warganet 'Semuanya Diembat Sendiri!

Artis multitalent Rina Nose-istimewa/palpres.com-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Artis Rina Nose baru-baru ini mengunggah video tutorial make up. Artis multitalent ini berdandan ala sweet candy cantik sempurna. Namun usaha wanita kelahiran 16 Januari 1984 ini justru dinyinyir warganet.

Dalam caption reel yang dibagikannya lewat akun Instagram @rinanose16 ini ia menyematkan caption “Sweet Candy makeup ala guweehh”.

Dalam video tersebut tampak ia detil dengan berbagai polesannya, mulai dari menggunakan foundation, kemudian membentuk shading hidung.

Tangannya tampak telaten meratakan bedak ke seluruh wajahnya dan dengan hati-hati wanita asal Bandung ini memoleskan eye shadow berwarna pink dan membentuk mata menjadi bulat bak boneka.

BACA JUGA:6 Artis Muda Ini Menjalani Pacaran Walau Beda Keyakinan

Kemudian ia melanjutkan dengan memasang bulu mata extension atas dan bawah sampai matanya bak manekin. Terakhir Rina Nose menggunakan lipstick senada dengan riasan makeupnya berwarna pink.

Tak berhenti sampai di situ, artis dan juga comedian ini menggunakan rambut palsu yang berwarna gradasi hitam dan abu-abu ini yang dikuncir ke atas lalu dipakainya.

Untuk menyempurnakan riasannya, ia menggunakan mini dress yang elegant sehingga membentuk tubuhnya bak boneka hidup. Setelah itu ia berfoto ala-ala sampai dandanannya sangat sempurna.

Unggahan Rina Nose ini banjir komentar oleh warganet. “Ala Lolypop eiiimmm,” tulis @isdadahlia dengan emoticon love.

BACA JUGA:Melihat 5 Perjalanan Artis yang Ternyata Asal Palembang, Siapa Saja?

Bahkan ada salah satu akun yang ‘nyinyir’ akun @ichanisya16 yang menyebut Emang boleh se berbakat itu?? Semuanya di embat sendiri,” tulisnya yang mungkin bukan nyinyir yang sesungguhnya namun seperti rasa gemes karena Rina Nose dinilai sangat multitalent.

Tak hanya itu akun @maheswaridesi “dulu sekolah ambil jurusan apa the Rina? Serba bisa, heran ujarnya dengan emoticon senang.

Unggahannya juga dikomentari teman sesame artis lainnya “Ibu apa si yg nggabisa,” tulis @mayaseptha.

Ada pula yang menyebut jika Rina Nose artis sesungguhnya yang memiliki bakat atau multitalent.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com