Honda

Adu Tajam Antara Suarez atau Son Heung-min

 Adu Tajam Antara Suarez atau Son Heung-min

Son Heung-min dan Luis Suarez siap adu tajam dalam laga Timnas Korea Selatan kontra Uruguay, Kamis, 24 November 2022 sore hingga malam ini-Net-

QATAR, PALPRES.COM – Laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022, Kamis, 24 November 2022 sore hingga malam ini akan mempertemukan Timnas Korea Selatan kontra Uruguay.

Korea Selatan sendiri tengah harap-harap cemas menantikan kabar dari kapten Son Heung-min, apakah siap diturunkan atau masih harus menunggu.

Apalagi di fase awal Piala Dunia 2022, Korea Selatan akan mengawali petualangan mereka dengan menantang Uruguay yang lebih berpengalaman.

Diketahui, Penyerang Tottenham Hotspur itu mengalami patah tulang sekitar mata kirinya tiga pekan lalu.

BACA JUGA: Pesta Gol ke Gawang Kosta Rika, Matador Puncaki Klasemen Grup E Piala Dunia 2022

Sehingga terpaksa berlatih sambil mengenakan topeng pelindung hitam seperti Zorro.

Pasalnya lawan berikutnya mereka di Grup H adalah Portugal dan Ghana, maka kehadiran Son Heung-min menjadi jaminan mereka bisa meneror pertahanan Uruguay yang sangat penting.

Karena Son Heung-min bagi Korea Selatan untuk memetik poin awal sehingga tidak terlalu berat saat menghadapi dua pertandingan berikutnya.

"Kami harus memeriksa dan menganalisisnya setiap hari, biarkan dia datang," kata pelatih Korea Selatan Paulo Bento tentang peluang Son bisa turun membela timnya menghadapi Uruguay.

BACA JUGA:Rudiger Jingkrak-jingkrak Ejek Pemain Jepang, Sangat Tidak Profesional!

"Kami masih punya waktu untuk membuat keputusan yang tepat dan terbaik bagi kami semua," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Son Heung-min sendiri sudah pasti ingin bermain tetapi dia tak mau mengambil risiko dari terlalu memaksa diri yang bisa fatal akibatnya kepada masa depan dia dalam turnamen ini.

Uruguay tidak menghadapi masalah pelik seperti ini.

Justru dengan skuad gabungan senior dan muda, mereka adalah kuda hitam yang bisa mengulangi sukses juara dunia yang sudah dua kali mereka rasakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: