Honda

Mimpi di Patok Ular, Tandanya Ketemu Jodoh atau malah sebaliknya?

Mimpi di Patok Ular, Tandanya Ketemu Jodoh atau malah sebaliknya?

Kulkas berisiko menjadi tempat yang tidak aman karena digunakan oleh reptil seperti ular untuk bersembunyi --pixabay.com

Tidak hanya mendapatkan keberuntungan, mimpi digigit ular ternyata juga dapat diartikan memiliki makna sebagai pembawa kabar buruk, karena apabila dalam mimpi tersebut kamu melihat ular yang melompat dari semak-semak atau rerumputan dan langsung menggigit mu, konon katanya itu menandakan bahwa kamu akan mendapat kabar buruk seperti stress atau frustasi.

BACA JUGA:Ada Bintik di Kuku, Katanya Ada yang Kangen Kamu?

4. Melukai Orang Terdekat

Konon katanya kamu akan melukai orang terdekat apabila kamu bermimpi melihat orang lain yang digigit ular.

Pertanda tersebut biasanya mengisyaratkan bahwa kamu akan melukai atau akan melukai orang terdekatmu baik melukai fisik maupun psikis, mimpi ini juga dapat membantumu untuk tetap waspada agar tidak mengecewakan orang lain.

5. Konflik Dengan Pasangan

Kamu akan memngalami masalah dengan pasangan kekasihmu apabila kamu bermimpi digigit ular yang kemudian melilit tubuhmu karena hal ini biasanya menjadi simbol hubungan asmara antara kamu dan kekasihmu.

BACA JUGA:5 Tips Move On dengan Cepat, Nomor 3 Paling Relate!

Masalah yang timbul biasanya kamu bertengkar dengan kekasih mu, atau kekasihmu selingkuh atau bisa juga sebaliknya serta berbagai masalah lainnya.

Nah ternyata mimpi digigit ular bukan hanya menjadi pertanda bahwa jodoh kamu sudah dekat ya, melainkan juga ada beberapa hal lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, percaya gak percaya yah semuanya tergantung pada diri masing-masing ya gengs!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: