Honda

Bupati Banyuasin Lantik 28 Pejabat Administrator, Ini Daftarnya

Bupati Banyuasin Lantik 28 Pejabat Administrator, Ini Daftarnya

Bupati Banyuasin H Askolani, Jum'at 25 November 2022 malam melantik 28 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Banyuasin.--Palpres.com

BANYUASIN, PALPRES.COM- Bupati Banyuasin H Askolani, Jum'at 25 November 2022 malam melantik 28 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Banyuasin.

Pejabat yang dilantik mulai dari Camat, Sekretaris Dinas hingga Kepala Bagian.

Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan, setelah dilantik dirinya menekankan agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Mengingat seluruh pejabat akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya masing-masing secara berkala.

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan amanah yang baru teruslah jalin kekompakan, jika ada persoalan silahkan laporkan ke kami, 24 jam saya bersama dengan Pakde Slamet siap diskusi bersama kalian,” ucapnya.

BACA JUGA:TPP 6 Bulan Tidak Dibayar, ASN di Banyuasin Gigit Jari

Lanjut dia, bekerja dengan semangat dan memberikan warna yang berbeda. Tetap kompak dan menjalankan sinergi yang lebih baik lagi demi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. 

Hari ini, lanjut Askolani, momentum yang sangat baik jabatan baru dengan tupoksi baru. Semoga ini menjadi titik awal baru dalam melaksanakan tugas. 

Selamat bekerja, mari kita bekerja mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Dalam mengemban jabatan, saya meminta untuk amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin,” tegasnya.

BACA JUGA:TPP Tidak Dibayar Diganti Beras, Kelebihan 1 Bulan Ditanggung ASN, Anggaran di Banyuasin Terbatas!

Sementara itu, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH, MSi berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat bersinergi dengan DPRD Banyuasin serta dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Banyuasin.

“Dengan adanya pelantikan ini, saya mewakili DPRD sangat berharap ini menjadi spirit baru bagi Bumi Sedulang Setudung dalam mendukung program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Turut Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH, Wakil Ketua TP-PKK Banyuasin, Pj Sekda Hasmi S.Sos, Ketua Darma Wanita Persatuan Banyuasin, Staff Ahli, Staff Khusus Bupati Banyuasin, Kepala Perangkat Daerah Banyuasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com