Honda

Polda Sumsel Dukung Sistem Ketenagalistrikan

Polda Sumsel Dukung Sistem Ketenagalistrikan

AUDIENSI - Jajaran manajemen PT PLN (Persero) melakukan audiensi ke Kantor Polda Sumsel yang diterima langsung Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K. di ruang kerjanya, Rabu (16/11).--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Manajemen PT PLN (Persero) melakukan audiensi ke  Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Di sana, jajaran Manajemen PT PLN (Persero) se-Kota Palembang diterima langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K. di ruang kerjanya, Rabu, 16 November 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh General Manager PLN UIP Sumbagsel - Muhammad Dahlan Djamaluddin, General Manager PLN UIDS2JB - Amris Adnan dan General Manager PLN UIK Sumbagsel yang dalam hal ini diwakili oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum - Muhammad Agung Prabowo.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas kehadiran Manajemen dari PT PLN (Persero) se-Kota Palembang di kantor Kepolisian Daerah Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Benda Bergerak Tanpa Disentuh, Mistis dan Fakta, Tuan Guru Fekri Juliansyah Membongkarnya!

"Kami berterima kasih atas kehadiran Manajemen PLN. Kami sangat mengapresiasi hal ini," ujar Albertus.

Kapolda menyampaikan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Kepolisian Republik Indonesia.

Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami dari Kepolisian Daerah Sumsel menyatakan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Sumatera Selatan dengan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," sebut Irjen Pol Albertus.

BACA JUGA:THR dan Gaji 13 Cair April 2023, Segini Nilainya!

Mulai dari pemberian pelayanan kepolisian dalam bentuk penerimaan, penanganan laporan atau pengaduan, permintaan bantuan atau pertolongan, pelayanan surat-surat izin, pelaksanaan intelijen keamanan guna pencegahan gangguan dan pemeliharaan keamanan dalam negeri.

Hingga pengamanan objek vital nasional juga merupakan tupoksi dari Kepolisian Daerah di suatu Provinsi.

"Kami telah satu komando untuk objek vital nasional. Pelaksanaan pekerjaan yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, itu harus diutamakan. Kita akan kawal," tegas Kapolda Sumsel.

Pembangunan Infrastruktur Ketenagalistrikan merupakan amanah yang diemban oleh PT PLN (Persero).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ketenagalistrikan