Honda

Kijang Innova Zenix Type V Hybrid Paling Banyak Dipesan Konsumen TAG Palembang

Kijang Innova Zenix Type V Hybrid Paling Banyak Dipesan Konsumen TAG Palembang

Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menggelar launching All New Kijang Innova Zenix pada 26 November 2022 yang langsung disambut antusias konsumen.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tunas Auto Graha (TAG) Palembang menggelar launching All New Kijang Innova Zenix pada 26 November 2022 yang langsung disambut antusias konsumen.

Saat launching, ada 12 konsumen yang langsung membeli Kijang Innova Zenix dengan melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Kijang Innova Zenix terdiri atas pilihan gasoline grade dan Hybrid EV grade dengan 10 pilihan tipe. Kode HV berarti Kijang Innova terbaru telah resmi menggunakan Hybrid engine yang ramah lingkungan.

Hadi Maryanto, Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang mengatakan pada saat launching mengatakan sudah ada 12 konsumen yang melakukan SPK.

BACA JUGA:TAG Banjir Promo, Beli Mobil Gratis Motor Listrik

“Launching Kijang Innova Zenix ini sengaja kami hanya mengundang konsumen loyal dan sambutan konsumen sangat antusias,” ujar Hadi.

Konsumen yang melakukan pembelian Kijang Innova Zenix juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa motor listrik, kulkas, TV android hingga hadiah elektronik lainnya melalui lucky wheels.

Dari 10 tipe Kijang Innova Zenix yang dipasarkan oleh Toyota, menurut Hadi konsumen TAG banyak yang melakukan pemesanan untuk tipe V Hybrid yang harganya dijual mulai dari Rp536 jutaan.

Untuk bisa meminang Kijang Innova Zenix ini, konsumen bisa melakukan secara cash ataupun kredit, bahkan penawaran menariknya bisa dengan uang muka 50 persen dan bunga 0 persen yang berlaku tenor selama satu tahun saja.

BACA JUGA:Pemilik Mobil Listrik Wajib Tahu, Arti beserta Lokasi SPKLU di Palembang

“Konsumen yang membeli Kijang Innova Zenix ini merupakan konsumen mapan dan yang loyal dengan Innova bahkan ada yang rela menukar mobil lamanya dengan Innova Zenix,” katanya.

Banyaknya konsumen yang berminat dengan Innova Zenix ini terbukti dari daftar inden yang sudah mencapai 44 unit untuk di seluruh cabang TAG.

Hanya saja distribusi unit baru bisa dikirimkan ke konsumen pada akhir Desember mendatang dengan jumlah hanya 20 unit, sehingga konsumen diminta untuk bersabar untuk bisa membawa pulang Innova Zenix.

Bahkan bagi konsumen yang masih penasaran dengan keunggulan Innova Zenix dalam waktu dekat TAK Palembang akan memiliki 3 unit Kijang Innova Zenix Hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com