Honda

Buru Pelaku Penembakan di OKI, Polda Sumsel Terjunkan Tim Khusus

Buru Pelaku Penembakan di OKI, Polda Sumsel Terjunkan Tim Khusus

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Daetah (Polda) Sumsel terjunkan Tim Khusus demi mengungkap kasus penembakan terhadap Edi Musanto (38) di Jalan Desa menuju Desa Sungai Ceper Darat atau mengarah ke PT Limau Kasturi, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sabtu 26 November.

Insiden terjadinya penembakan terhadap korban sopir truk yang tewas tertembak oleh orang tidak dikenal (OTD) saat melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI, Sabtu 26 November sekitar pukul 12.25 WIB.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK mengatakan, Tim Khusus sudah terjun ke lokasi untuk membantu pengungkapan kasus penembakan terhadap korban.

“Informasi yang kita dapatkan korban ditembak saat akan melintas di Jalan Desa Sungai Ceper Darat, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI,” ujarnya kepada wartawan, Ahad 27 November.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Gadis, Penasehat Hukum Korban Minta Polisi Segera Tangkap Stefano Richard

Dirinya menjelaskan, bahwa Tim Khusus tersebut terdiri dari Tim Labfor Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, korban meninggal usai ditembak menggunakan senjata api rakitan (Senpira).

Irjen Pol A Rachmad berharap pelaku penembakan dapat segera ditangkap, mengingat lokasi kejadian jauh dan jaringan komunikasi di sana juga sangat sulit. 

“Korban tewas dengan kondisi luka di kepala dan untuk barang bukti berupa senjata api,” aku alumni Akpol angkatan 93 ini.

BACA JUGA:Karyawan Pecel Lele Dibacok Orang Tak Dikenal

Saat kejadian Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi dari Kepala Desa Sungai Ceper yang memberitahukan ada warga yang mengalami luka tembak dan mengakibatkan meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com