Honda

Crystallure Beuty berikan Skin Edukasi pada acara Rakerda WPMI ke 3

Crystallure Beuty berikan Skin Edukasi pada acara Rakerda WPMI ke 3

Rakerda WPMI-Istimewa/Palpres.com-

Palembang, PALPRES.COM - Saat ini kebutuhan kulit wanita Indonesia Rata rata membutuhkan Kulit Sehat Glowing tanpa kerutan, yang tentunya dilengkapi dengan produk kecantikan yg tepat, memiliki  kandungan yang aman serta bisa digunakan untuk jangka panjang. 

Salah satu produk kecantikan tersebut adalah Crystallure yg merupakan produk dari PT Paragon Technology, bekerjasama dengan WPMI (Wanita Pengusaha Muslim Indonesia) Sumatera Selatan pada acara Rakerda WPMI ke 3 tanggal 17 November 2022 lalu, di Hotel Grand Inna Daira Palembang.

Dalam acara tersebut Crystallure turut memberikan Edukasi tentang perawatan kulit sekaligus dilakukan Demo Make Up yang tepat sesuai jenis kulit. 

Acara ini Turut juga dihadiri oleh Ketua WPMI DPD Sumsel serta para undangan lainnya, salah satunya adalah Ketua Koperasi Sumsel.

BACA JUGA:Wardah Gelar Beauty Demo Make Up Bersama DWP Ogan Ilir

Di sela sela acara tersebut, Crystallure juga menyediakan  Tester Produk untuk di Trialis para tamu undangan

Tamu undangan sangat antusias dengan diadakannya Skin Session Dan Beauty Demo, karna mengetahui bahwa produk Crystallure Activiting Booster Essence Dan Crystallure Rich cream adalah salah satu produk yang dapat membuat kulit wajah tampak Glowing, sehat tanpa kerutan serta ditambah dengan penggunakan Instaperfect Cover Cushion yang membuat Make Up semakin Coverage Dan tahan lama.

Karena begitu antusiasnya para tamu undangan,  Booth tempat dimana produk produk Crystallure dan Instaperfect tersedia  langsung diborong habis.

Dheta purnamasari selaku Crystallure Skin Expert Promotor sangat mengapresiasi acara ini, selain mempererat silahturahmi bagi seluruh  anggota WPMI juga memberikan edukasi serta motivasi kepada para Wanita Indonesia untuk selalu peduli  pentingnya perawatan wajah, agar mendapatkan kulit wajah yang Sehat Glowing tanpa kerutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: