Honda

Kesiapan Natal dan Tahun Baru, Ditpamobvit Polda Sumsel Patroli di Tol Kapal Betung

Kesiapan Natal dan Tahun Baru, Ditpamobvit Polda Sumsel Patroli di Tol Kapal Betung

Tim Patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Sumsel dipimpin Kasubdit Waster Ditpamobvit Akbp Edy Nugroho melaksanakan patroli dan pengawasan dalam pemeliharaan Tol Kapal Betung.-Fran Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tim Patroli Subditwaster Ditpamobvit Polda Sumsel dipimpin Kasubdit Waster Ditpamobvit Akbp Edy Nugroho melaksanakan patroli dan pengawasan dalam pemeliharaan Tol Kapal Betung.

Patroli dimulai dari Gate Kramasan sampai dengan Gate Celikah di Kabupaten OKI dalam rangka kesiapan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan itu juga sebagai wujud sinergitas antara Waskita Sriwijaya Tol (WST) dan Ditpamobvit Polda Sumsel, pada Senin, 28 Nopember 2022. 

Pantauan di lapangan saat ini dalam kondisi perbaikan dan perawatan di beberapa titik lokasi yang dilaksanakan oleh pihak PT Waskita Karya dengan target selesai pemeliharaan dan perbaikan pada 22 Desember 2022.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Tahun 2023 Tol Indralaya – Prabumulih Mulai Operasional

Dan siap untuk menyambut liburan Nataru seperti yang disampaikan Fredy sebagai Wakil Projec Manajer Tahap 1 Waskita Karya.

Pihak Waskita menyampaikan untuk pengguna jalan tol Kapal Betung untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan mentaati rambu-rambu lalu lintas selama masa pemeliharaan dan perawatan di beberapa titik lokasi, khususnya pengguna jalan tol pada waktu malam hari.

Berita Terkait, Tahun depan Jalan Tol Indralaya – Prabumulih akan mulai berperasi.

Dengan hadirnya jalan bebas hambatan yang melintasi tiga kabupaten dan kota yakni Ogan Ilir, Prabumulih, dan Muara Enim ini, diharapkan dapat mempersingkat waktu tempuh warga hingga 50 persen dari sebelumnya.

BACA JUGA: Warga Bayung Lencir Ini Dapat Rp 2 Milyar Imbas Tol Betung - Jambi

Jika nanti jalan tol tersebut tuntas, diperkirakan hanya membutuhkan waktu 1 jam dari Indralaya menuju Prabumulih. 

Kelancaran proses pembangunan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih tak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Dengan adanya pembangunan tol ini diharapkan nantinya akan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar pada khusunya, dan Sumatera Selatan pada umumnya. 

Kebutuhan masyarakat dalam hal logistik dapat cepat terpenuhi dengan adanya akses lalu lintas yang menunjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com