Honda

Anak Durhaka Bunuh Kedua Orangtua dan Kakaknya di Magelang, Campurkan Racun Dalam Minuman Teh dan Kopi

Anak Durhaka Bunuh Kedua Orangtua dan Kakaknya di Magelang, Campurkan Racun Dalam Minuman Teh dan Kopi

Ilustrasi pembunuhan. Satreskrim Polres Magelang Jawa Tengah menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Magelang, Senin 28 November 2022.--

"Terduga pelaku pembunuhan saat ini berada di Sat Reskrim Polresta Magelang untuk dilakukan penyidikan," ujarnya.

Tiga orang sekeluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang tewas diduga diracun.

Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan, terduga pelaku pembunuhan sekeluarga di Mertoyudan itu sudah ditangkap.

"Kita duga sementara korban meninggal karena keracunan. Yang kedua, kita mengamankan terduga pelaku yang melakukan pembunuhan dengan memberikan racun tersebut," ujarnya.

Unit Reskrim Polres Magelang berhasil menangkap satu orang yang diduga menjadi pelaku kasus pembunuhan terhadap tiga orang yang merupakan satu keluarga di Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, terduga pelaku diduga menggunakan racun untuk menghabisi nyawa korban. 

Terduga pelaku pembuhun ternyata merupakan anak kedua dari korban.

"Saksi 1 telah mengakui melakukan pembunuhan dengan cara mencampuri minuman teh hangat dan es kopi dengan racun yang dibeli secara online," ujar Iqbal Alqudusy.

Menurut informasi, kasus ini bermula ketika pihak kepolisian memperoleh informasi satu keluarga yakni Abbas Ashar (58), Heri Riyani (54), dan Dhea Choirunnisa (24) yang merupakan anak sulung perempuan meninggal keracunan di dalam rumahnya sendiri Desa Prajenan, Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin 28 November 2022.

Belakangan diketahui ketiga orang itu tewas diracun oleh pria berinisial DSS alias Dhio, seorang pria berusia 22 tahun, yang ternyata adalah anak kedua dari keluarga tersebut.

Dhio mengakui kepada polisi dirinya yang meracuni ayah, ibu dan kakaknya. *

 

 

Artikel ini sudah tayang di Disway.id dengan judul "Anak Kedua Mengaku Beri Racun ke Minuman Tiga Orang yang Tewas di Magelang"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: