Honda

Kapolda Sumsel Resmikan Ruang Kerja dan Lounge Biro SDM

  Kapolda Sumsel Resmikan Ruang Kerja dan Lounge Biro SDM

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK saat menandatangani prasasti tanda peresmian ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK meresmikan ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Selasa, 29 November 2022.

Dalam kesempatan peresmian ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel itu, Kapolda Sumsel A Rachmad Wibowo berharap, akan meningkatkan kinerja biro SDM tersebut.

“Kita meresmikan ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM gedung Promoter, dengan harapan kinerja Biro SDM akan lebih meningkat lagi dalam berprestasi dan Inovasi .

Karena SDM merupakan satker yang sangat penting, sehingga perlu adanya peningkatan kinerja dan kenyamanan dalam bekerja,” ujar mantan Kapolda Jambi ini.

BACA JUGA:Wakapolda Sumsel Coba Peralatan Masak, Dalam 45 Menit Mampu Buat 200 Porsi Makanan

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH M Si mengatakan, bahwa dalam dua tahun terakhir ini ruangan Biro SDM sudah tiga kali berpindah tempat.

Hal ini, dijelaskan Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, membuat Biro SDM Polda Sumsel dalam melakukan kegiatan sehari-hari menjadi terkendala.

Namun dengan adanya ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel ini, lanjut dia, kerja pihaknya mampu bekerja lebih optimal.

“Dengan adanya ruang kerja dan lounge ini, Satker Biro SDM bisa menyatu di satu tempat, sehingga akan mampu mengoptimalkan kinerja Biro SDM Polda Sumsel,” jelanya disela-sela kegiatan peresmian ruang kerja lantai 3 dan lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel.

BACA JUGA: Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan ke Media Massa, Salah Satunya Palembang Ekspres

Ia berharap kinerja SDM yang unggul sehingga bisa lebih maksimal lagi kedepannya, dengan adanya ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel.

Peresmian ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel, menurut dia, merupakan peresmian pertama Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam menjalankan tugas di Polda Sumsel.  

“Peresmian ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel ini merupakan peresmian pertama untuk Bapak Kapolda kita, dalam hal fasilitas yang ada di Polda Sumsel,” tutup Alumni Akpol 95. 

Dalam kegiatan peresmian ruang kerja lantai 3 dan Lounge Biro SDM Gedung Promoter Mapolda Sumsel turut hadir Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com