Honda

Kahf Gandeng Palembang Community League, Gelar Fun Football

Kahf Gandeng Palembang Community League, Gelar Fun Football

Memeriahkan perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022, Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria mengadakan campaign #WorldKahf melalui kolaborasi dengan Palembang Community League.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Memeriahkan perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022, Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria mengadakan campaign #WorldKahf melalui kolaborasi dengan Palembang Community League. 

Dengan mengadakan acara Sunday Morning GSJ Calling pada 27 November 2022, yang terdiri dari 4 tim internal Palembang Community League.

Kahf yang merupakan brand halal personal care untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics ini juga memberikan hadiah.

Berupa goodie bag Kahf yang berisikan face wash, sunscreen and moisturizer dan body wash kepada tim pemenang dengan torehan point terbanyak, serta Kahf juga memberikan hadiah doorprize untuk peserta yang beruntung.

BACA JUGA:Wardah Beauty Class Hadirkan MUA Hingga DIY Bucket Product

Bicara produk, Kahf memiliki body wash yang memiliki dua varian, yaitu brightening dan cooling yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan sensasi dingin. 

Serta acne fighting and relaxing yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada tubuh dan mengurangi kemerahan pada kulit.

"Harapannya dengan adanya acara ini, dapat memeriahkan perhelatan besar Piala Dunia Qatar 2022 dan menunjukkan kehadiran Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria yang peduli akan kolaborasi dengan komunitas di Palembang," ujar Ryan Anandita Kurniawan, Kahf Community Host.

Kahf sebagai produk men’s groom yang berasal dari lokal merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi modern dengan berdasarkan riset yang mendalam dan telah lulus uji, sehingga produk yang dihadirkan aman dan sesuai untuk semua jenis kulit pria.

BACA JUGA:Menuju London Fashion Week 2022, Wardah Gelar Skincare Education Hingga Tutorial Hijab

Rangkaian Produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance, yakni dengan empat filosofinya, purely cleanse membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori.

Balancely Hydrated, menjaga keseimbangan kelembapan alami kulit, Nourish and Care, merawat serta menutrisi tubuh, Exquisite Natural Scent mengandung aroma yang terinspirasi dari alam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com