Honda

PAK SAMI Singgah di Taman Bunga Celosia

PAK SAMI Singgah di Taman Bunga Celosia

Kanit 2 Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel Kompol Purnama Sari SE MM didampingi Iptu Siti Yuhana selaku Panit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit beserta tim Subdit Wisata mendatangi Taman Bunga Celosia Jokis di Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu 3 Desember 2022.-Foto: Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Program patroli pariwisata atau yang dikenal PAK SAMI singgah di Taman Bunga Celosia Jokis, Kecamatan Talang Kelapa, Palembang, Sabtu, 3 Desember 2022 kemarin.

Kehadiran PAK SAMI ini untuk memastikan objek andalan tersebut tetap aman dari tindak kejahatan.

Seperti diketahui, PAK SAMI ini merupakan salah satu program andalan Subdit Wisata yang dipimpin Direktur Ditpamobvit Kombes Pol Mirzal Alwi dan Wadir Ditpamobvit AKBP HR Bobby Aria P SIK MM.

Oleh sebab itulah, Ditpamobvit Polda Sumsel terus melakukan berbagai terobosan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya.

BACA JUGA:INFO TERBARU! 1.979 Warga Mengungsi Imbas Gunung Api Semeru Erupsi

BACA JUGA:Selamat! Honorer Masa Kerja 5 Tahun Bakal Diangkat Jadi CPNS Tanpa Tes

PAK SAMI yaitu program patroli yang diadakan pada hari Sabtu dan Ahad  di kawasan Pariwisata yang ada di Sumsel khususnya di Palembang yang dipimpin langsung Kasubdit Wisata AKBP Eddy Aprianto Haka, ST MSi.

Kanit 2 Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel Kompol Purnama Sari SE MM didampingi Iptu Siti Yuhana selaku Panit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit beserta tim Subdit Wisata mendatangi Taman Bunga Celosia Jokis di Kecamatan Talang Kelapa, Sabtu 3 Desember 2022.

“Program PAK SAMI dalam menjaga kamtibmas di kawasan wisata, melaksanakan patroli sambang mengunjungi destinasi wisata, salah satunya Taman Bunga Celosia Jokis,” kata  Wadir Ditpamobvit AKBP HR Bobby Aria P SIK MM kepada wartawan.

Selain itu, juga disampaikan imbauan dan mengajak pengelola usaha untuk memastikan keamanan pengunjung,  kendaraan yang mereka parkirkan.

BACA JUGA:Gunung Api Semeru Erupsi, 4 Desember 2022, Berstatus Awas, Luncuran Awan Panas Hingga 19 Kilometer

BACA JUGA:Honorer Masuk Kategori Ini Wajib Diangkat Jadi PNS Tanpa Tes

“Termasuk fasilitas tempat berfoto dan barang yang mereka bawa saat berkunjung di Taman Bunga Celosia,” tandas AKBP HR Bobby Aria. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: