Honda

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih, Nomor 3 Paling Populer

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih, Nomor 3 Paling Populer

Kolam Biru Muara Sungai, salah satu Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih-Facebook Aditya Yogi Syahputra-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kamu suka traveling ke tempat wisata? Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Prabumulih yang wajib kamu datangi, dan nomor 3 paling populer lho guys.

Jika kamu suka berwisata ke tempat-tempat baru dan asing, kamu pasti akan mendatangi tempat yang menurut kamu menarik  bukan? 

Nah berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di kota Prabumulih. 

Eits sebelum itu  kamu pasti masih asing nih mendengar nama kota ini, dimana sih kota ini berada?

BACA JUGA:Khasiat Objek Wisata Ayek Pacar, Seluruh Penyakit Langsung Sembuh

Kota Prabumulih merupakan kota madya atau kota kecil yang terletak di Pulau Sumatera tepatnya di Provinsi Sumatra Selatan.

Kota ini dikenal dengan nama kota nanas, letaknya  pun tak begitu jauh dari ibu kota Provinsi Sumatera Selatan dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk sampai di kota tersebut.

Berikut beberapa tempat wisata yang ada di Prabumulih yang wajib kamu kunjungi.

1. Taman Kota

Taman merupakan tempat yang sudah tidak asing lagi bagi kita ya guys, nah di Prabumulih juga memiliki taman kota nih, biasanya warga setempat dan sekitarnya menyebut taman kota tersebut dengan nama Taman Prabujaya.

BACA JUGA:8 Wisata Alam Sumsel, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Taman ini terletak tak jauh dari pusat kota, taman ini juga merupakan ikon andalan yang ada di kota Prabumulih, karena selalu ramai di Kunjungi, biasanya taman ini selalu ramai pada sore hari. 

Pengunjung biasanya berdatangan untuk berolahraga atau bahkan hanya sekedar duduk-duduk santai dan berjalan-jalan menyusuri setiap sudut taman.

Dengan pemandangan yang asri, pohon-pohon rindang yang tak begitu besar dan banyaknya alat-alat olahraga yang tersedia dapat membuat kamu merasa nyaman saat berada disana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: