Honda

Fly Over Patih Galung Prabumulih Resmi Dibuka Untuk Umum, Habiskan Dana Hingga Rp86 Miliar

Fly Over Patih Galung Prabumulih Resmi Dibuka Untuk Umum, Habiskan Dana Hingga Rp86 Miliar

Fly Over Patih Galung resmi bisa dilintasi kendaraan, pembangunan Fly Over Patih Galung dengan panjang 382,35 m dan lebar 21,2 meter, menelan biaya sekitar Rp86 miliar dan memakan waktu pengerjaan 540 hari.-Andri Yanto-Palpres.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Prabumulih, Nomor 3 Paling Populer

“Insya allah akan mengijabah keinginan kita. Fly Over ini perjuangan panjang dari 2014. Ini juga bentuk pemerataan pembangunan di seluruh kota nanas, sehingga bisa dinikmati dan dimanfaatkan masyarakat Prabumulih,” sebutnya.

Masih kata Walikota, Prabumulih masih banyaknya dibantu BBPJN Wilayah V Sumsel. Tidak hanya pembangunan Fly Over Patih Galung, tapi juga saat ini Jalingtim tengah dalam proses pembangunan. 

"Terima kasih BBPJN Wilayah V, APBD Pemkot Prabumulih hanya Rp 780 miliar. Makanya, kita terus berjuang tidak hanya mengandalkan APBD Pemkot Prabumulih dalam membangun,” tukasnya.

Lanjutnya, ia mengusulkan pelebaran akses masuk jalan tol, agar mendorong perekonomian masuknya jalan tol di Desa Karangan. Terima kasih dukungan Gubernur Sumsel, dan juga BPPJN V Wilayah Sumsel. “Kalau bisa pembangunannya terus ditambah,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com