Honda

Pergi Nonton Pensi, Gratis Eye Makeup dari Emina

Pergi Nonton Pensi, Gratis Eye Makeup dari Emina

Emina Cosmetics Palembang berkolaborasi bersama SMA Negeri 2 Palembang dalam acara Pensi yang bernamakan Exotic Doepa dengan memberikan eye make up gratis kepada para remaja yang matanya ingin terlihat cantik.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Emina Cosmetics Palembang berkolaborasi bersama SMA Negeri 2 Palembang dalam acara Pensi yang bernamakan Exotic Doepa.

Dalam acara tersebut banyak menampilkan ekstrakulikuler dari siswa SMA Negeri 2 Palembang dan hadir guest star dari Band Caroline.

Emina Cosmetics tentunya memeriahkan acara dengan memberikan eye makeup gratis kepada para remaja yang matanya ingin terlihat cantik.

Untuk produk eye makeup yang digunakan adalah Pop Rouge Eyeshadow, new produk Emina Total Ecslipe Pen Liner dan sentuhan aksesoris glitter yang bentuknya lucu-lucu. 

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Remaja

"Tak hanya itu Emina juga mensupport makeup untuk Eskul para penari yang bakal tampil saat pensi. Dan Emina juga memeriahkan acara Exotic Doepa dengan membagikan produk NFS Poppin Matte dan Kipas Tangan Sun Battle untuk teman teman di acara tersebut," Andin, Emina Promotor Palembang.

Produk kosmetik Emina yang pertama adalah kategori makeup wajah. Untuk kosmetik wajah, Emina punya rangkaian produk terbaru nih besties, yaitu Cheek Lit series. 

Dalam seri makeup wajah ini kamu bisa menemukan berbagai produk yang ramah pada kulit remaja. Cheek Lit series membuat wajahmu tampak lebih segar dan glowing dengan bantuan highlighter dan juga blush on yang memiliki tekstur creamy sehingga mudah dibaurkan. 

Ada banyak sekali varian make up Cheek Lit yang patut dicoba, misalnya Cheek Lit Highlighter Powder, Cheek Lit Highlighter Stick, Cheek Lit Cream Blush, Cheek Lit Blush Stick, dan Cheek Lit Pressed Blush. 

BACA JUGA:Wardah Bagikan Tutorial Makeup Raline Shah Pada Cannes Film Festival 2022

Untuk shade, jangan khawatir sebab beauty besties punya opsi warna cerah dan segar namun tetap natural, contohnya pink, peach dan nude.  

Setelah merias wajah, jangan lupa bahwa area mata juga butuh sentuhan ajaib kosmetik Emina. Emina punya rangkaian kosmetik mata terbaru dalam Squeeze Me Up Series yang terdiri dari tiga item utama, yaitu browcara, maskara, serta concealer. 

Untuk produk Squeeze Me Up Browcara sendiri kamu punya tiga pilihan varian: Clear, Ashy dan Woody yang sama menariknya untuk dicoba. 

Sedangkan untuk concealer kamu juga punya beberapa pilihan warna, besties. Ada Squeeze Me Up Concealer Natural, Light dan Caramel yang bisa dipilih sesuai dengan warna kulitmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com