Honda

Polres Muara Enim Patroli Jalur Tower SUTT

Polres Muara Enim Patroli Jalur Tower SUTT

Anggota Polres Muara Enim Sat Samapta Polres Muara Enim melaksanakan Patroli Jalur Tower SUTT.--Palpres.com

MUARA ENIM, PALPRES.COM- Guna menjaga Harkamtibmas wilayah Polres Muara Enim Sat Samapta Polres Muara Enim melaksanakan Patroli Jalur Tower SUTT, Senin 5 Desember sekitar pukul 23.00 WIB.

Salah satu personel, Aiptu Herfian menjelaskan kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di malam hari.

“Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor, premanisme serta kerawanan lainnya,” ujarnya, Selasa 6 Desember.

Dalam pelaksanaannya, petugas menyisir sepanjang jalur lintas wilayah Pelawaran serta tempat-tempat rawan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Listrik Wilayah Sumbagsel Nyaris Padam, Akibat 2 Pelaku Nekat Potong Besi Siku Tower Listrik

"Kami berharap dengan adanya patroli bersama anggota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” katanya. 

Dirinya menuturkan, patroli Samapta melaksanakan patroli ke Tower SUTT No. 028 di daerah Pelawaran, dilanjutkan melaksanakan patroli ke Tower SUTT No.029, di desa Pelawaran.

Langsung melaksanakan patroli ke Tower SUTT No. 032, di Daerah Rumah Tumbuh.

“Kemudian kita melaksanakan patroli ke Tower SUTT No. 033, di Daerah Ayek Putih, dilanjutkan melaksanakan patroli ke Tower SUTT No.034, di Daerah Ayek Puteh,” aku dia.

Dan terakhir personel patroli Samapta melaksanakan patroli ke Tower SUTT No 035, di daerah Jalan Tran unit dan situasi aman terkendali karena partisipasi dan informasi yang didapat dari masyarakat. 

BACA JUGA:Gelar Pesta Tanpa Ribet, Begini Cara Pasang Listrik Sementara Lewat PLN Mobile

Berita Sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan pengecekan TKP pengrusakan tower SUTT 123 milik PT PLN.

Hal itu dilakukan dalam kunjungan kerja ke Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Kamis 1 Desember 2022.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi MM membenarkan hal tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com