Honda

5 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

5 Channel Youtube Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

5 channel youtube untuk belajar bahasa inggris-youtube-youtube ELF

PALEMBANG,PALPRES.COM- Di era yang semakin maju seperti sekarang ini tentu penting untuk kita belajar bahasa asing. Apalagi untuk melamar pekerjaan, menguasai beberapa bahasa asing akan menjadi salah satu keunggulanmu. 

Ada banyak sekali cara dalam mempelajari bahasa asing. Dari mulai membaca buku bahasas asing atau secara otodidak dari content youtube.

Untuk kamu yangsaat ini lagi belajar bahasa asing. Berikut beberapa rekomendasi channel youtube yang dapat membantu kamu dalam mempelajari bahasa asing!

1. ELF – English Learning Fast

ELF – English Learning Fast saat ini sudah memiliki 456 rb followers. Channel ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang pemula.

ELF - English Learning Fast merupakan Channel pembelajaran Bahasa Inggris yang ditujukan khusus untuk mereka yang ingin mempelajari Bahasa Inggris dari Dasar/Basic hingga sampai ke tahap Mahir/Hight Level, ELF - English Learning Fast memberi pembelajaran Bahasa Inggris secara bertahap Adapaun materi yang dibahas disini mencakup Pronunciation, Vocabulary Kosa kata, Grammer, Structure, Dialog sehari-hari, Reading Class, Listening Class, Find the mistake dan pembahasan lainnya seputaran Bahasa Inggris

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Kursus Bahasa Inggris di Palembang yang Cocok Buat Kamu

2. English With Lucy

Lucy Bella Earl pemilik akun youtube English With Lucy yang saat ini sudah memiliki 8,9 jt subscriber.

Salah satu akun youtube yang sangat rekomend untuk pemula. Karena pembawaannya dalam konten yang tidak monoton sehingga membuat penonton terkesima.

 

3. Naila Farhana

Naila Farhana merupakan YouTuber asal Indonesia yang menempuh studi di luar negeri.

Saat ini youtubenya sudah memiliki 623 rb subcriber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: