Honda

Usai Apel Pagi, Anggota Polisi di Polda Sumsel Olahraga Bersama

Usai Apel Pagi, Anggota Polisi di Polda Sumsel Olahraga Bersama

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama Apel pagi yang dipimpin oleh Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Djoko Lestari SIK MM.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Guna menambah kebugaran dan kesehatan, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama Apel pagi yang dipimpin oleh Wadirresnarkoba Polda Sumsel, AKBP Djoko Lestari SIK MM.

Kegiatan ini di gelar di halaman Mapolda Sumsel usai kegiatan apel pagi, dilakukan senam bersama untuk kesehatan tubuh dan mengakrabkan antar sesama anggota Polda Sumsel.

AKBP Djoko menyampaikan untuk dapat memanfaatkan waktu yang telah diberikan oleh dinas untuk olahraga bersama mari tingkatkan kebugaran. 

“Kegiatan kita ini mempunyai manfaat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, sehingga kita harus memanfaatkan waktu untuk berolahraga,” ujarnya, Sabtu 10 Desember 2022.

BACA JUGA:Maksimalkan Penyerapan Anggaran, Polda Sumsel Gelar Anev Realisasi Anggaran

Terpisah, Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi melalui Kabag Watpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Fahruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan walau tetap sibuk dengan kegiatan lainnya guna menjaga kesehatan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, seluruh personel Polda Sumsel setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” terangnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga baik dalam waktu diberikan oleh kedinasan maupun di luar jam dinas.

BACA JUGA:Usai Cek Petugas Piket Jaga, Wakapolda Sumsel Ngopi Bareng Personel

“Serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu kita imbau personel untuk mengkonsumsi Vitamin dan makanan yang bergizi," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com