Honda

3Second Family Store Palembang Beri Pengalaman One Stop Shopping

3Second Family Store Palembang Beri Pengalaman One Stop Shopping

Head of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan bersama Lurah 24 Ilir, Ahmad Ali Kosin dan Ketua RT setempat melakukan prosesi gunting pita grand opening outlet 3Second Family Store di Palembang, Sabtu 10 Desember 2022--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Outlet 3Second Family Store kini hadir di PALEMBANG.

Berlokasi di Jalan Radial Palembang, 3Second Family Store Palembang menawarkan pengalaman One Stop Shopping bagi para customer. 

Head promotion 3Second Family Store, M Dadan Sofyan, mengatakan 3Second Family Store Palembang hadir dengan lokasi yang Luas, koleksi yang Lengkap dan suasana yang Nyaman.

3Second Family Store Palembang menyediakan produk Fashion yang lengkap untuk keluarga. 

BACA JUGA: Khusus Grand Opening, Al Hafiz Tour and Travel Beri Potongan Harga Khusus Pasutri

“Kalau dulu kami hanya menghadirkan produk dan brand untuk pria saja, di 3Second Family Store ini tidak hanya keperluan fashion pria namun juga untuk Wanita, anak dan remaja,”ungkap Dadan saat Grand Opening 3Second Family Store, Sabtu 10 Desember 2022.

Dengan produk dan brand yang lengkap, customer tidak perlu berbelanja ke berbagai outlet untuk mencari keperluan fashion, cukup datang ke 3Second Family Store, semua keperluan fashion tersedia segala usia.

“Kami menyediakan banyak produk untuk keluarga mulai dari pria, Wanita dan anak-anak, brand yang kami tawarkan juga beragam seperti 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC dan Hanna Hijab,  untuk anak- anak juga  ada 3Second Kids dan Azizah,”terang Dadan. 

BACA JUGA:Kulit Lebih Sehat dan Halus dengan Rangkaian Skincare Edelweiss dari The Body Shop

Outlet 3Second Family Store Palembang hadir dengan dua lantai.

Di lantai bawah ditawarkan berbagai produk fashion Wanita, pria dan anak dari berbagai brand.

Sementara di lantai atas dihadirkan produk fashion pria berbagai brand mulai dari celana, baju, jaket, hingga aksesoris seperti topi, kacamata, sandal, dan thumbler. 

“Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas Mushola dan toilet yang nyaman bagi customer yang berbelanja di toko kami,”tambah Dadan. 

BACA JUGA:Pertama Kali di Dunia, Wuling Air Ev Dilaunching di Indonesia, Ini Harga Jualnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: