Honda

Potongan Jari Manusia di Dalam Sayur Lodeh Bikin Heboh

Potongan Jari Manusia di Dalam Sayur Lodeh Bikin Heboh

Ilustrasi sayur lodeh-Net-

NTT, PALPRES.COM – Betapa kagetnya warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Bagaimana dia tidak kaget, saat hendak menyantap sayur lodeh tahu yang dibeli dari sebuah warung di Kabupaten Belu, NTT pada Senin 12 Desember 2022, dia melihat sepotong jari manusia.

Yang membuat hatinya makin bergidik, karena potongan jari manusia masih nampak terlihat jelas kuku di jarinya.

Pihak Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur bertindak cepat mengusut kasus itu, dengan menyelidiki penemuan jari manusia tersebut.

BACA JUGA:CATAT! 11 Bansos Akan Dilanjutkan Tahun 2023, Satu Keluarga Bisa Dapat Rp20 Juta

Menurut Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi.

"Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” kata Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, saat dihubungi dari Kupang, Senin, 12 Desember 2022.

Selain pemilik warung, tim penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu. 

Namun hasilnya masih nihil, karena tidak ada tahu asal muasal jari tersebut.

BACA JUGA:Kemenaker dan Kemensos Kompak Hapus Bansos Tahun 2023, Ini Daftarnya

Tak hanya itu polisi juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, tetapi tak ditemukan luka potong di jari masing-masing.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ujar dia.

Selain itu, lanjut AKBP Yosep Krisbianto, pihaknya sudah tanya langsung ke dokter dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia.

Ia mengatakan tim penyidik dari Polres Belu akan terus berusaha mengungkap jari siapa yang ditemukan di dalam makanan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fajar.co.id