Honda

7 Tempat Liburan Akhir Tahun di Palembang, Nomor 6 Paling Favorit

7 Tempat Liburan Akhir Tahun di Palembang,  Nomor 6 Paling Favorit

Wisata Religi di Al-qur' an Al-akbar, salah satu wisata favorit di Palembang yang bisa dikunjungi untuk ngabuburit-Foto : Alhadi Farid-Palpres. Com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Tinggal beberapa hari lagi, libur sekolah segera tiba.

Banyak masyarakat Kota Palembang maupun dari luar daerah Kota Palembang berbondong-bondong ke Palembang untuk menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata.

Di Kota Palembang sendiri banyak tempat menarik yang layak untuk dikunjungi bersama pacar, sahabat maupun keluarga tercinta.

Ditambah lagi, Kota Palembang terkenal dengan kuliner khasnya, seperti pempek, tekwan, model gandum, serta destinasi wisata alam, budaya, hingga religi dan tempat menarik untuk di kunjungi dan nikmati.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Budaya Populer di Palembang

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata Sungai di Indonesia yang Menarik Dijelajahi, Ada Sungai Musi Palembang Lho!

Untuk itulah, berikut 7 tempat liburan akhir tahun di Palembang lengkap dengan deskripsinya.

1. Sungai Sekanak Lambidaro

Destinasi wisata Sungai Sekanak Lambidaro merupakan salah satu destinasi wisata andalan Kota Palembang dengan konsep Instagramable, apalagi dengan warna cat merah yang mencolok.

Sungai yang dulunya dipenuhi dengan sampah kini di sulap menjadi tempat yang nyaman dan indah untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, sahabat bahkan sendirian pun juga bisa.

Bahkan Sungai yang saat ini menjadi ikon kota Palembang tersebut sangat diharapkan dapat menjadi efek positif dari berbagai sisi, baik dari kebudayaan, pariwisata, UMKM dan lain sebagainya.

BACA JUGA:11 Destinasi Wisata Religi Terbaik di Palembang, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Menilik Pesona Jembatan Ampera, Jadi Pintu Gerbang Destinasi Sungai Musi dan Pulau Kemaro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: