Honda

Ditpamobvit Polda Sumsel dan PT Waskita Karya Gelar Baksos

 Ditpamobvit Polda Sumsel dan PT Waskita Karya Gelar Baksos

PM PT Wisata Karya Pemeliharaan tahap 1, Bapak Gunawan membagikan baksos kepada masyarakat.-Frans-palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Ditpamobvit Polda Sumsel bersama PT Waskita Karya Pemeliharaan melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan  pembagian sembako kepada masyarakat di sekitar area jalan tol wilayah Keramasan dan Jejawi, Rabu, 14 Desember 2022.


Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Sumsel, AKBP Edy Nugraha membagikan baksos kepada masyarakat.-Frans-palpres.com

Kegiatan baksos tersebut dipimpin Dirpamobvit Polda Sumsel, Kombes Mirzal Alwi, SIk melalui Wadirpamobvit AKBP H R. Bobby Aria P. SIk, SH didampingi Kasubdit Wisata AKBP Eddy A. Hakka. 

Turut hadir dalam baksos itu yaknu Kasubdit Waster AKBP Edy Nugraha, dan jajaran PJU Ditpamobvit bersama Project Manajer PT Waskita Karya Pemeliharaan tahap I, Gunawan.  


Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Sumsel AKBP Eddy A. Hakka kepada masyarakat.-Frans-palpres.com

Pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Polri dan PT Waskita Karya, terhadap masyarakat disekitar Obvitnas.  

"Jalan tol merupakan proyek strategis nasional yang senantiasa didukung dan diamankan secara bersama-sama, demi kemajuan  perekonomian nasional dan kelancaran transportasi dalam mendukung proses pembangunan," ujar Wadirpamobvit. 


Menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat-Frans-palpres.comDia juga menyampaikan imbauan dan harapan kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas-tugas Polri, khususnya tugas Ditpamobvit dalam rangka mengamankan obvitnas dan obter. 

“Guna mendukung keberhasilan pertumbuhan ekonomi nasional dan proyek proyek strategis nasional yang bersentuhan secara langsung bagi hajat hidup masyarakat, seperti proyek jalan tol,” ungkapnya.

Senada disampaikan PM PT Waskita Karya Pemeliharaan tahap 1, Bapak Gunawan. 


Foto bersama disela-sela baksos Ditpamobvit Polda Sumsel dan PT Waskita Karya-Frans-palpres.com

Dia berharap baksos yang dilaksanakan  bermanfaat bagi masyarakat.  

"Kami juga berharap masyarakat ikut menjaga keamanan dan asset tol Waskita, dengan cara tidak mengganggu pengguna jalan, merusak rambu-rambu, melempar pengguna jalan dan turut serta membantu apabila ada masyarakat pengguna tol yang mengalami kesulitan dalam perjalanan," pungkasnya. * 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com