Honda

Ridwan Hayadin Gantikan Romli Jabat Ketua PWM Sumsel

Ridwan Hayadin Gantikan Romli Jabat Ketua PWM Sumsel

Hasil Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel menetapkan atau memutuskan Ridwan Hayadin SA MH selaku Ketua PWM Sumsel menggantikan Prof DR H Romli SA MAg telah menjabat hampir 7 tahun akibat imbas Covid-19. -Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Hasil Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel menetapkan atau memutuskan Ridwan Hayadin SA MH selaku Ketua PWM Sumsel menggantikan Prof DR H Romli SA MAg telah menjabat hampir 7 tahun akibat imbas Covid-19. 

Selanjutnya, Hanif El Islam SPd MSi menggantikan Darmi Hartati sebagai Ketua PWA Sumsel.

Prof DR H Romli SA MAg mengucapkan selamat kepada Ketua PWM Sumsel dan PWA Sumsel terpilih, hal itu merupakan sebuah proses demokrasi bagian dari organisasi Muhammadiyah di Sumsel ini.

“Ada wajah lama dan baru, bagian dari kaderisasi organisasi Muhammadiyah,” kata Ketua PWM Sumsel Demisioner ini, Sabtu, 17 Desember 2022 ketika menutup Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih sebagai tuan rumahnya.

BACA JUGA:Geruduk Kantor DPRD Prabumulih, Ini Keinginan Warga Anak Petai

Romli, tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih berjalan lancar dan tanpa kendala.

“Alhamdulillah, pelaksaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel telah berjalan lancar. Dan, menghasilkan sejumlah keputusan bagi organisasi Muhammadiyah di Sumsel,” katanya.

Lanjutnya, berterima kasih juga atas penerimaan laporan pertanggungjawaban selama dirinya menjalankan PWM Sumsel. Meski, kata dia, ada kekurangan hal biasa tidak ada sempurna.

“Terima kasih Prabumulih, sudah jadi tuan rumah. PDM Prabumulih, Pemkot Prabumulih dan khususnya Pak Wako Prabumulih terima kasih telah mendukung dan juga memberikan fasilitas,” bebernya.

BACA JUGA:Walikota Prabumulih Perbolehkan Pedagang Berjualan di Fly Over Patih Galung, Tapi Ada Syaratnya

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, selamat kepada Ketua PWM dan PWA sudah terpilih dalam Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel ini. 

“Semoga amanah dalam menjalankan program, terus bersinergi bersama Pemerintah. Dari Provinsi hingga ke daerah,” jelasnya.

Terangnya, bersyukur pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel di Prabumulih berjalan lancar dan sukses. 

“Kita telah berupaya optimalkan memberi terbaik, guna mendukung pelaksanaan Muswil Muhammadiyah Provinsi Sumsel ini. Mohon maaf, kalau ada kekurangan di sana sini dan hal itu merupakan hal wajar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com