Honda

Es Coklat Saranghaeyo, Coba Sekali Buat Nagih, Harganya Ramah di Kantong Mahasiswa

Es Coklat Saranghaeyo, Coba Sekali Buat Nagih, Harganya Ramah di Kantong Mahasiswa

Alexa Owner Es Coklat Saranghaeyo menunjukkan es coklat hasil racikannya yang cocok ditemani dengan roti saranghaeyo dengan harga hanya Rp12 ribu saja.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Berawal dari iseng membuat es coklat racikan sendiri dan hasilnya enak membuat Alexa memberanikan diri membuka usaha es coklat Saranghaeyo yang berada di Jalan Pangeran Ratu (Depan UIN Raden Fatah Kampus B) Jakabaring.

Usaha yang dirintis belum genap sebulan ini menariknya dikelola oleh remaja berusia 13 tahun yang masih duduk di kelas 3 SMP, meski begitu Alexa sudah memiliki 2 karyawan yang membantu usahanya.

“Awalnya memang orang tua yang membuka usaha, kemudian saya tertarik dan usaha ini ada juga karena saya suka memang suka dengan berbau Korea,” ungkap Alexa Owner Es Coklat Saranghaeyo.

Bahkan kecintaannya terhadap coklat sudah dimulai sejak dia kecil hingga akhirnya belum lama ini gadis manis ini iseng membuat es coklat hasil racikannya sendiri.

BACA JUGA:Resep Bakpao Pandan Coklat Lembut Rasanya Mantap!

“Dan ternyata ketika dicoba oleh ayah dan bunda rasanya enak jadi langsung terpikir untuk buka usaha es coklat dan ternyata ayah dan bunda juga mendukung,” jelasnya.

Meski sudah banyak es coklat yang dijajakan di luar sana, Alexa mengaku es coklat buatannya berbeda dengan yang lain, salah satunya tidak menggunakan gula dan memang murni coklat.

Untuk bahan coklat yang digunakannya, Alexa mengaku dari hasil racikannya sendiri dengan citarasa manis dan ada sedikit pahit khas coklat.

Meski namanya es coklat, namun bagi konsumen yang ingin memesan minuman coklat dalam keadaan panas tetap dilayani.

BACA JUGA: Bagi Pecinta Pedas, Ini 5 Rekomendasi Tempat Kuliner Pedas Terkenal di Palembang

Menyeruput es coklat ini semakin nikmat dengan teman makannya berupa roti saranghaeyo yang bentuknya jari tangan dengan bentuk cinta.

Bagi yang ingin menikmati menu ini, harganya sangat bersahabat untuk minuman es coklat sudah mendapatkan gratis satu roti saranghaeyo atau sebungkus coco krunch dengan harga hanya Rp12 ribu saja.

Sedangkan bagi yang ingin menyeruput es coklat hanya merogoh kocek Rp10 ribu dan roti hanya Rp3 ribu, tentu saja harga ini sangat ramah bagi kantong mahasiswa.

Istimewanya lagi, roti saranghaeyo dan roti bakar yang digunakan juga hasil dari buatan sendiri sehingga tekstur rotinya lembut dan manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com