Honda

Biznet Menjangkau Lebih Banyak Area di Kota Palembang

Biznet Menjangkau Lebih Banyak Area di Kota Palembang

Logo Biznet--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Penggunaan Internet di Indonesia terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini tentunya tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital yang telah merubah berbagai aktivitas di tengah masyarakat Indonesia, salah satunya untuk masyarakat di kota yang memiliki ikon Jembatan Ampera Palembang. 

Dalam hal ini, Biznet yang telah hadir di Kota Palembang sejak tahun 2014 terus membuktikan komitmennya dalam  membangun infrastruktur jaringan ke seluruh area di Palembang serta menghadirkan layanan internet yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet telah menjadi salah satu bagian dalam proses perkembangan teknologi dengan menghadirkan berbagai layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat saat ini, yang mampu mendukung kinerja, kreativitas, efektivitas serta produktivitas masyarakat. Maka, sebagai bentuk komitmen Biznet bahwa kami ingin membawa perkembangan teknologi yang merata di seluruh Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan layanan internet cepat dan stabil di Kota  Palembang”, ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Sebagai salah satu kota terbesar kedua di Provinsi Sumatra Selatan, Kota Palembang memiliki aktivitas digital masyarakat yang kian beragam dengan pertumbuhan yang sangat pesat. 

BACA JUGA:Biznet Bangun Infrastruktur Internet Masa Depan di Pulau Bangka

Dengan perkembangan teknologi yang bergerak dengan sangat cepat ini, apapun dapat dilakukan dengan mudah dan cepat yang tentunya harus terhubung oleh Internet. 

Untuk di Kota Palembang, jaringan Biznet telah mencapai lebih dari 26.000 Homepass dengan total lebih dari 50 kelurahan dan masih akan terus bertambah seiring dengan pembangunan infrastruktur jaringan Biznet. 

“Saat ini kami juga sedang melakukan pembangunan jaringan kabel fiber optic bawah laut, yang bernama Biznet Nusantara Cable System-1 (BNCS-1). Jaringan ini akan terhubung dari Anyer (Banten)-Kalianda (Lampung) dan Sungsang (Sumatra Selatan)- Muntok (Bangka) sepanjang kurang lebih 100 km,” jelasnya. 

Hadirnya infrastruktur jaringan kabel bawah laut ini nantinya akan menghadirkan performa Internet dengan kapasitas bandwidth jauh lebih besar. 

BACA JUGA:Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home

Hal tersebut sebagai bentuk komitmen kami untuk mengurangi kesenjangan digital di Indonesia serta mendukung peningkatan kapasitas jaringan Internet masa depan, salah satunya di Pulau Sumatra. 

Selain melakukan pembangunan jaringan di Kota Palembang, Biznet juga hadir dengan berbagai pilihan paket layanan internet yang dirancang khusus untuk mendukung seluruh aktivitas digital yang didukung juga oleh infrastruktur teknologi terkini dan jaringan The New Biznet Fiber.

● Layanan Biznet Home, merupakan layanan Internet WiFi terbaik untuk segmen perumahan/apartemen 

dengan kecepatan koneksi hingga 125 Mbps untuk upload dan download. Selain itu, Biznet juga menghadirkan inovasi terbaru dengan pilihan layanan Biznet Home Internet 0AS yang memiliki kapasitas bandwidth up to 20 Mbps dengan harga layanan Rp 250,000/bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com