Honda

Spesial Hari Ibu, Makan di Waroeng Steak & Shake Diskon 40 Persen

Spesial Hari Ibu, Makan di Waroeng Steak & Shake Diskon 40 Persen

Spesial Hari Ibu, Makan di Waroeng Steak & Shake Diskon 40 Persen --Ig: @waroengsteak

PALEMBANG, PALPRES.COM - Spesial Hari Ibu 22 Desember, makan di Waroeng Steak & Shake dapat diskon hingga 40 persen.

Promo Hari Ibu ini bisa di nikmati di seluruh Steaklovers mulai hari ini 22 Desember hingga 25 Desember.

Kapan lagi kan, bisa makan steak di tanggal tua dengan potongan diskon 40 persen.

Oleh sebab itulah, bagi kamu para Steaklovers, para ibu, calon ibu, suami ibu, dan anak-anak ibu bisa langsung aja ke Waroeng Steak & Shake terdekat di kotamu ya. Karena promo ini berlaku di seluruh outlet Steaklovers, jadi kamu gak perlu khawatir ya.

BACA JUGA:Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan Alami Kendala, Silahkan Akses Ini Biar Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta

Adapun promo yang ditawarkan berupa berupa Chicken Steak + Milkshake (Cokelat/Stawberry) Rp29.000 dan Dori Steak + Milkshake (Cokelat/Stawberry) Rp29.000.

Promo ini berlaku dari tanggal 22-25 Desember selama jam operasional outlet⁣⁣ dan hanya berlaku khusus pembelian di outlet (dine in dan take away).

Steaklovers dapat memilih varian Milkshake Coklat atau Strawberry, promo berlaku kelipatan (pembelian boleh lebih dari satu).

Harga yang tertera sudah termasuk pajak dan promo berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake dan The Coffee Waroeng Steak & Shake (tidak berlaku di Waroeng Steak & Shake SPOT).

BACA JUGA:Tautkan E-Wallet DANA ke Kartu Prakerja, Dijamin Langsung Cair Rp700 Ribu dari Pemerintah

Untuk itulah, jangan lupa bagikan informasi ini ke teman atau keluarga supaya dalam momentum spesial Hari Ibu ini bisa merayakan Hari Ibu bersama Ibu dan banyak orang tercinta lainnya.

So, tunggu apalagi, rasakan harimu dengan promo spesial dengan harga yang terjangkau dan cita rasanya yang sangat lezat yang nggak bakalan bikin kantongmu bolong.

Jangan sampai kelewatan ya Steaklovers, mulai hari ini semua Steaklovers bisa merasakan promo Hari Ibu di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake di berbagai kota di Indonesia.

Dan juga catat tanggalnya, karena promo ini hanya berlaku hingga tanggal 22 hingga 25 Desember mendatang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: