Honda

Ada 180 Jatah Beasiswa Penuh untuk Calon Pemimpin dan Pembuat Perubahan Stem, Simak Cara Daftarnya!

Ada 180 Jatah Beasiswa Penuh untuk Calon Pemimpin dan Pembuat Perubahan Stem, Simak Cara Daftarnya!

Ada 180 Jatah Beasiswa Penuh untuk Calon Pemimpin dan Pembuat Perubahan Stem, Simak Cara Daftarnya!-muhammad iqbal- AFS Intercultural Programs

NEW YORK, PALPRES.COM – Peluang emas bagi anda yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi dunia dengan fasilitas beasiswa penuh.

AFS Global STEM Academies saat ini telah mulai membuka pendaftarannya.

Narahubung Sean Reilly dalam rilis elektroniknya yang diterima palpres.com menjelaskan, AFS Global STEM Academies merupakan program beasiswa penuh bagi para remaja yang tertarik pada keberlanjutan dan ingin berkolaborasi dalam mengatasi sejumlah tantangan global terbesar saat ini. 

Sean Reilly menambahkan, Akademisi Global STEM memperkaya keterampilan STEM dan pengetahuan keberlanjutan mereka melalui kurikulum langsung yang interaktif sambil mengembangkan kompetensi global yang sangat penting.

BACA JUGA:Giliran Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Dapat Saldo Dana Gratis Tahun 2023, Ini Kriterianya

BACA JUGA:Simak, Peserta BPJS Ketenagakerjaan Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta Langsung Cair Bulan Ini

“Termasuk di dalamnya kemampuan pemecahan masalah, keterampilan analitik, pemahaman antarbudaya, serta inovasi sosial,” tulis Sean Reilly. 

Sebagai sponsor dari beasiswa ini adalah bp, di mana kata Sean Reilly, bp adalah sebuah perusahaan energi terpadu global.

Program-program bp dirancang untuk melengkapi generasi mendatang para pemimpin STEM serta pembuat perubahan dengan akses ke pendidikan, keterampilan, dan pengetahuan yang diperlukan untuk membantu transisi dunia menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.

Sean merinci, peserta didik berusia 15–17,5 tahun dari 18 negara lebih di seluruh dunia dipersilakan untuk mengajukan permohonan beasiswa.

BACA JUGA:Download Aplikasi JMO Langsung Dapat Saldo Dana Gratis Rp10 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan, Cek Syaratnya

Batas waktu pendaftaran adalah 8 Januari 2023. 

Pelajari selengkapnya: afs.org/global-stem/academies.

Apa yang dimaksud dengan AFS Global STEM Academies?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afs intercultural programs