Honda

Rayakan Malam Tahun Baru 2023 Bersama Batiqa Hotel Palembang, Usung Tema Millenial Startup

Rayakan Malam Tahun Baru 2023 Bersama Batiqa Hotel Palembang, Usung Tema Millenial Startup

Batiqa Hotel Palembang menyiapkan perayaan malam tahun baru 2023 dengan tema millennial startup.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penghujung tahun tidak terasa sudah semakin dekat, bulan Desember memiliki 2 momen spesial yang sudah dinanti yaitu Natal dan Tahun Baru

Momen malam tahun baru tentunya menjadi momen yang pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, teman, ataupun kolega. 

Di bulan Desember ini, Batiqa Hotel Palembang tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan momen tersebut untuk memanjakan para tamunya. Batiqa Hotel Palembang menyiapkan perayaan malam tahun baru 2023 dengan tema millennial startup.

“Kalau cari tempat untuk malam tahun baru, Batiqa Hotel Palembang udah paling cocok. Di malam tahun baru kali ini Batiqa Hotel Palembang membuat acara dengan tema Millennial Starup, dimana ada dua paket yang kita berikan untuk para tamu. Kami memiliki paket malam makan di FRESQA Bistro dan Batiqa Play9round mulai dari Rp 110,000 dan juga paket menginap” ungkap Ervini Pratiwi, Sales Marketing Manager Batiqa Hotel Palembang.

BACA JUGA:BI Sumsel Siapkan Uang Kartal Rp3,1 T untuk Kebutuhan Jelang Nataru

BACA JUGA:Dalam Kondisi Mantap, 11 Jalan Tol Ini Dibuka Saat Libur Nataru 2023

Acara malam Tahun Baru 2023 ini berlaku untuk masa inap pada 31 Desember 2022, dengan periode pemesanan dimulai dari 10 Desember-31 Desember 2022. 

“Kami juga menyediakan harga early bird mulai dari Rp950.000, dengan periode pemesanan mulai dari 10 Desember-25 Desember 2022. Harga kamar kami ini sudah termasuk menginap di kamar superior, sarapan, dan makan malam untuk dua orang. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh live music, game, door prize, dan virtual countdown,” jelasnya.

“Sembari menunggu pergantian tahun bersama keluarga dan sahabat, Batiqa Hotel Palembang juga mengadakan game seru seperti Uno Stacko, Playing Card, Dart Digital, Ular Tangga dan masih banyak permainan menarik lainnya di meja pengunjun,” tambah Ervini Pratiwi.

Bagi yang ingin mendapatkan potongan harga tambahan, BATIQA Hotels memiliki program BATIQAONE dimana setiap member BATIQAONE akan mendapatkan tambahan potongan harga.

BACA JUGA:Bank Mandiri Siapkan Rp21 Triliun Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Segera Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan di Lapak Asik, Saldo Dana Lebih dari Rp10 Juta Langsung Cair

Dan pada akhir tahun member BATIQAONE berkesempatan mendapatkan door prize bagi yang selalu melakukan reservasi dengan menggunakan member BATIQAONE.

“Bagi yang ingin melakukan reservasi bisa melalui website kami di www.batiqa.com atau hubungi kami via email di [email protected] dan di whatsapp kami di 0711-5229600,” katanya.

Sekedar info, BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata ‘Batik’ yang menjadi salah satu ikon kebanggan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan ‘Quality A’ (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.

BACA JUGA:20 Provinsi Ini Berpotensi Hujan Sedang Hingga Sangat Lebat Saat Pergantian Malam Tahun Baru 2023

BACA JUGA:Konsumsi BBM Jelang Libur Nataru Diprediksi Naik, Siapkan 16 SPBU Kantong di Titik Jalur Mudik dan Area Wisata

FRESQA Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di Batiqa Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. 

Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan.

FRESQA berasal dari kata ‘FRESH’ dan ‘BATIQA’, hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi Batiqa Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. 

BACA JUGA:Libur Nataru, Layanan Service Bengkel Auto2000 Plaju Naik Signifikan

Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby Batiqa Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

Saat ini Batiqa Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com