Honda

Kabiddokkes Pimpin Apel Pagi di Mapolda Sumsel, Ajak Personel Polri Tingkatkan Prokes

 Kabiddokkes Pimpin Apel Pagi di Mapolda Sumsel, Ajak Personel Polri Tingkatkan Prokes

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes, saat memimpin Apel gabungan personel satker di halaman Apel Polda Sumsel-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPREE.COM - Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes, memimpin Apel gabungan personel satker di halaman Apel Polda Sumsel, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol dr Syamsul mengatakan kepada seluruh personel baik Polri dan PNS Polri agar semangat dalam bekerja, berpikir positif, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kabiddokkes menyampaikan kepada personel untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, sesuai harapan masyarakat dan pimpinan.

“Untuk itu kepada seluruh personel jajaran kita dalam meningkatkan kreatifitas pelaksanaan tugas Polri, untuk dipublikasikan lewat media baik online ataupun medsos dengan tujuan mengedukasi masyarakat secara transparan,” ujarnya.

BACA JUGA:Profil Rena Dyana, Diduga Pemeran Video Syur Kebaya Hijau

Hal ini bertujuan pada kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat  guna menekan berita negatif dan mengangkat berita positif. 

"Kita juga mengatakan sèsuai arahan pimpinan tentang pelaksanaan tugas Pengamanan Nataru diantaranya mengatasi Kamtibcarlantas,” katanya.

Selain itu juga dalam hal pengamanan malam Natal, malam Tahun Baru dan penguatan sinergitas lintas sektoral dalam koordinasi Nataru agar dapat dilaksanakan, dr Samsul juga mengajak personel Polda dan jajaran untuk meningkatkan Prokes, terutama dalam kerumunan dan melaksanakan booster.

“Kita juga memberikan edukasi kepada para personel peserta apel pagi gabungan Satker, mengenai kesehatan kepada personel tentang pentingnya pola hidup sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makan dan minuman yang sehat,” aku dia.

BACA JUGA:Giliran Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Dapat Saldo Dana Gratis Tahun 2023, Ini Kriterianya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH PJU Polda Sumsel Pamen Pama PNS Satker Mapolda Sumsel.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com