Honda

Rayakan Natal, Kapolda Sumsel Gelar Open House di Rumah Dinas

Rayakan Natal, Kapolda Sumsel Gelar Open House di Rumah Dinas

Kapolda Sumsel Irjen Pol Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beserta keluarga menggelar open house di rumah dinasnya di Komplek Pakri.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Dalam merayakan Natal Tahun 2022 Kapolda Sumsel Irjen Pol Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK beserta keluarga menggelar open house di rumah dinasnya di Komplek Pakri jalan Jenderal Bambang Utoyo No1 Palembang, Ahad 25 Desember 2022.

Sebelum open house, Kapolda Sumsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel melaksanakan Peribadatan (red Kebaktian).

Para tamu undangan pun memadati rumah dinas Kapolda Sumsel terlihat juga personel Polda Sumsel, baik dari Polrestabes Palembang dan personel Polres jajaran yang berkesempatan hadir.

Selain itu, turut hadir Karo Psikologi Assdm Polri Brigjen Pol Kristiyono beserta Tiem Mabes Polri yang sedang melaksanakan tugas di Polda Sumsel tampak Kapolda Sumsel beserta keluarga menyambut para tamu yang hadir dan berfoto bersama. 

BACA JUGA: Tinjau Gereja di Malam Natal, Kapolri Pastikan TNI-Polri Beri Rasa Aman Sepanjang Nataru

Usai bersalaman, para tamu pun menyantap hidangan yang telah disediakan.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang sudah hadir.

“Perayaan Natal yang kita gelar ini merupakan momentum untuk saling mengenal serta lebih mengakrabkan diri dimana saya juga baru bergabung dengan keluarga besar Polda Sumatera Selatan dan kita patut bersyukur kegiatan pelaksanaan peribadatan natal lancar aman dan damai karna sinergitas TNI Polri Forkompimda dan Masyarakat Sumsel,” jelasnya.

Berita Terkait, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meninjau Gereja GPIB Immanuel dan Katedral, Jakarta di malam Natal. 

BACA JUGA:Perayaan Natal di Pagaralam Kondusif, Polres Turunkan Personel Jaga Gereja

Hal itu dilakukan demi memastikan pengamanan dan penjagaan demi menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sigit mengungkapkan, Presiden Indonesia Joko Widodo telah menginstruksikan kepada TNI-Polri untuk bekerja secara maksimal dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sepanjang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Sesuai arahan Pak Presiden bahwa pelaksanaan Nataru harus berjalan aman dan lancar," kata Sigit di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta Pusat, kemarin.

TNI-Polri, dikatakan Sigit, terus menindaklanjuti arahan Presiden Jokowi terkait pengamanan Nataru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com