Honda

Oknum Anggota Lantas Polres Ogan Ilir Halangi Kerja Wartawan

Oknum Anggota Lantas Polres Ogan Ilir Halangi Kerja Wartawan

Oknum Anggota Satlantas Ogan Ilir Terkesan Halangi Kerja Awak Media Ketika Meliput Kejadian Lakalantas.-Widjan Palpres.com-

OGAN ILIR,PALPRES.COM- Oknum Anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ogan Ilir terkesan halangi profesi wartawan saat hendak melakukan peliputan. 

Bahkan dengan arogannya, oknum tersebut mengenyampingkan profesi wartawan.

“Kagi dulu urusan Media itu (Nanti dulu urusan media itu,Red),” ujar oknum anggota tersebut dengan nada kasar dan terlihat sinis kepada awak media yang meliput, pada Kamis 29 Desember 2022.

Hal ini dilontarkan saat 3 media hendak mengabadikan korban laka di ruang IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Ilir yang terletak di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Menilik Pesona Wisata Alam Bukit Grenden, Tawarkan Spot Foto yang Menarik dan Instagramable

Padahal sebelumnya awak media ini sudah konfirmasi langsung dengan Dirut RSUD Ogan Ilir, dr Andi Nopan, dengan meminta izin meliput korban laka di IGD RSUD Ogan Ilir.

"Ya silakan pak, gak apa, ini saya lagi di acara pelantikan Kades di Lubuk Keliat," singkatnya saat dihubungi Palpres.com.

Sebelumnya, Palpres.com mendapat informasi, bahwa ada korban laka lantas di jalan lintas Tanjung Batu-Meranjat, dikabarkan pengendara sepada motor adalah pasangan suami istri (pasutri) yang diinfokan meninggal, dan dibawa ke RSUD Ogan Ilir.

Ketika media ini, mendatangi RSUD tepatnya di gedung IGD tampak terlihat bapak-bapak yang sedang menjalani perawatan di ruang IGD. 

BACA JUGA: Ini Kronologi Dugaan Pengusiran Wartawan oleh Oknum Anggota Lantas Polres Ogan Ilir

"Ya pak itu korban laka," ujar Security RSUD Ogan Ilir.

Sementara untuk istrinya katanya sudah dibawa kerumah duka, karena sudah meninggal saat kejadian. 

"Istri Bapak itu, sudah dibawa kerumah duka, tadi di RSUD ini dibersihkan saja, sudah dibersihkan dibawa pulang lagi," teranya.

Menurutnya, korban laka tersebut masih kedua orang tua salah satu honorer RSUD Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: