Honda

Kahf Ikut Sukseskan 3x3 Basketball Competition

Kahf Ikut Sukseskan 3x3 Basketball Competition

Kahf brand halal personal care untuk pria memberikan goodie bag Kahf berisikan face wash, body wash, sunscreen and moisturizer dan deodorant kepada tim pemenang.--Istimewa/palpres.com

MUSI RAWAS, PALPRES.COM- Pada akhir tahun ini, Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Muratara menggelar kompetisi 3x3 Basketball yang diikuti oleh sejumlah peserta. 

Kompetisi ini diselenggarakan di Lapangan Silampari Rupit, Kabupaten Musi Rawas pada 23-24 Desember 2022. 

Kahf yang merupakan brand halal personal care untuk pria dari PT Paragon Technology and Innovation, satu naungan dengan Wardah Cosmetics ini juga ikut serta mensukseskan acara tersebut.

Sebagai bentuk dukungan dengan memberikan goodie bag Kahf berisikan face wash, body wash, sunscreen and moisturizer dan deodorant kepada tim pemenang juara 1, 2 dan 3.

BACA JUGA:Kahf dan Palembang Community League Meriahkan Fun Football di Stadion Mandala Krida

Bicara produk, Kahf memiliki body wash yang memiliki dua varian, yaitu brightening dan cooling yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dengan sensasi dingin. 

Serta acne fighting and relaxing yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat pada tubuh dan mengurangi kemerahan pada kulit.

Serta ada sunscreen and moisturizer yang melindungi wajah pria dari efek negative paparan berlebih sinar UVA dan UVB dengan formula SPF 30 dan PA+++ dan melembabkan wajah pria dengan Skin-Deep Moist Actives yang bantu menjaga kelembapan kulit.

“Harapannya dengan ikut sertanya Kahf dalam acara ini, dapat menunjukkan kehadiran Kahf sebagai brand halal personal care untuk pria yang mendukung berbagai acara olahraga dari berbagai daerah," ujar Ryan Anandita Kurniawan, Kahf Community Host.

BACA JUGA:Nongki Main Game, Dapat Saldo DANA Gratis Rp990 Ribu Mudah dan Langsung Cair

Rangkaian Produk Kahf hadir dengan teknologi HydroBalance, yakni dengan empat filosofinya, purely cleanse membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori. 

Balancely Hydrated, menjaga keseimbangan dan kelembapan alami kulit, Nourish and Care, merawat serta menutrisi tubuh, Exquisite Natural Scent mengandung aroma yang terinspirasi dari alam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com