Honda

Kolaborasi Instaperfect dan IIPK BSB Cabang Martapura

Kolaborasi Instaperfect dan IIPK BSB Cabang Martapura

Instaperfect berkolaborasi dengan IIPK Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Martapura dalam kegiatan Beauty Forward--

MARTAPURA,PALPRES.COM- Instaperfect berkolaborasi dengan IIPK Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang MARTAPURA dalam kegiatan Beauty Forward. 

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Cabang BSB Martapura, Senin 26 Desember 2022 diisi dengan beragam kegiatan seputar perawatan kulit wajah dan pengenalan produk make up Instaperfect melalui tutorial make up by Instaperfect,  Seamless Glam Essentials,  Skin Preparation before makeup by Crystallure, juga disediakan Booth  Instaperpect dan Crystallure yang mana para IIPK dapat mencoba  tester yang telah di sediakan.

Instaperfect merupakan salah satu brand kosmetik dari PT Paragon Technology and Innovation. 

Adapun beberapa produk unggulan yang dihadirkan oleh Instaperfect diantaranya, Mineralight Matte BB Cushion, Quick Fix Cover Correct Concealer, Matte Fit Powder Foundation, Geniustwist Matic Contour Brow Brushed, City Blush Blusher Click, Spotlight Chromatic Eye Palette, Hypergetic Precise Black Liner dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Instaperfect adakan Kolaborasi Bersama Queensland Palembang

Pada acara tersebut, Instaperfect Beauty Promotor sekalian MUA Official Instaperfect Palembang @alwithaaudrey dan Cystallure skin Expert memberikan tips dan teknik makeup untuk meningkatkan Awareness Make Up.

Seamless Glam Essentials adalah tutorial make up yang sangat membantu  bagi peserta beauty forward agar selalu tampil cantik dan fresh, bisa dipakai  makeup sehari hari maupun makeup look office. 

Selain itu juga ibu ibu IIPK mendapatkan Voucher  Produk Instaperpect maupun Crystallure yang dapat ditukarkan.

Kegiatan Beauty Forward ini mengangkat tema “Flawless and Fresh Make Up Look/Office Look”. 

BACA JUGA:Kecantikan Paripurna Hanni New Jeans Trending Topik di Twitter

Tentunya kegiatan ini bermanfaat banget loh karena bisa belajar how to create flawless and fress makeup office look! Seru banget kan.

Keunggulan produk  Instaperfect yang kita ketahui mampu membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dalam berpenampilan karena mereka dapat mengekspresikan berbagai macam Look Make Up yang mereka gemari.

Hadirnya makeup pada kegiatan Beauty Forward dan Skin  Edukasi ini, membuat acara menjadi lebih semarak dan mendapat sambutan yang begitu antusias dari ibu ibu IIPK Bank Sumsel Babel Cabang Martapura dalam mengatasi permasalahan kulit yang dialami ibu ibu tersebut.

Ketua IIPK BSB Cabang Martapura, Lussy Setiowati menyambut baik dengan adanya kolaborasi bersama Instaperfect. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: