Honda

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Langsung Cair dari Telegram, Begini Caranya

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Langsung Cair dari Telegram, Begini Caranya

Butuh Pinjaman Uang Cepat? Lewat Aplikasi DANA Saja Bestie Dijamin Langsung Cair--doc palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Setelah viralnya DANA membagikan uang tunai kepada para OVO dan GOPAY, ternyata penghasil saldo DANA berhasil menghasilkan uang.

Bot Telegram penghasil uang. Mungkin kita pernah mendengar bahwa di Telegram kita bisa membuat bot otomatis yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan sesuai dengan kebutuhan.

Tapi pernahkah Anda mendengar kabar bahwa di antara banyaknya bot tersebut, rupanya ada yang bisa menghasilkan uang. Benarkah? Lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi atau bot Telegram tersebut untuk dapat uang?

Namun pada intinya ketika kita bisa menggunakan atau memanfaatkannya semaksimal mungkin, kita bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan. Bahkan bisa dikatakan juga sebagai robot karena kerjanya otomatis.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Tahun Pemerintah Salurkan Bantuan Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya

Bot Telegram penghasil uang. Banyak sekali manfaat dari adanya bot pada aplikasi Telegram, salah satunya adalah kita bisa mengerjakan tugas tertentu secara otomatis sehingga menyingkat waktu.


@uangtunai_bot

Ini adalah salah satu bot Telegram yang lumayan viral di media sosial dan diklaim mampu menghasilkan uang gratis via OVO, GoPay, dan DANA.

Caranya pun gampang sebab kamu hanya perlu join dan membagikan link referral ke akun sosial media.

Nantinya, kalau ada 1 orang ikut bergabung lewat link referral yang dibagikan maka kamu akan mendapat komisi Rp10.000.

 

BACA JUGA: Saldo DANA Cair Rp100.000, Cukup Registrasi Nomer HP Mu

Sementara itu, untuk penarikan saldo DANA-nya dapat dilakukan dengan minimal saldo sebesar Rp50.000

@Danaindonesia21_bot

Adapun sistem untuk mendapatkan saldo gratis di sini juga melalui link referral. Akun Bot Dana Gratis ini menjanjikan akan memberi komisi Rp350.000 bagi pengguna baru.

Di samping itu, untuk memperoleh DANA gratis, juga bisa dilakukan melalui link referral yang dibagikan ke WhatsApp, Instagram, dan lainnya. Komisi per 1 link referral yang sukses adalah Rp30.000.

BACA JUGA:DANA Segera Cair Rp600.000, BSU BPJS Ketenagakerjaan Disalurkan Secara Nasional

@DanaKaget_DaGet_Bot)

Akun yang satu ini menjadi salah satu bot Telegram yang bisa menghasilkan uang. Di akun ini, sistem untuk memperoleh saldo DANA-nya juga sama, yaitu kamu tinggal membagikan link undangan ke sosial media.

Nah, untuk setiap 1 link referral yang berhasil akan diberi bonus komisi 1 K per orang. Sementara itu, untuk penarikannya dapat dilakukan dengan minimal saldo Rp50.000.*

Disclaimer: Artikel diatas hanya memberikan informasi, keberhasilan tergantung pada usaha masing-masing pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: