Honda

Kader Partai Gerindra Sumsel Monitoring Kesehatan Warga 5 Ulu

Kader Partai Gerindra Sumsel Monitoring Kesehatan Warga 5 Ulu

ader Partai Gerindra Sumsel yang diwakili Muhammad Ridho bersama anggota DPRD Kota Palembang Roudhatul Jannah, foto bersama-Dok Palpres-palpres.com

\PALEMBANG, PALPRES.COM – Kader Partai Gerindra Sumsel yang diwakili Muhammad Ridho bersama anggota DPRD Kota Palembang Roudhatul Jannah, melaksanakan kegiatan monitoring kesehatan warga, balita dan lansia di Kelurahan 5 Ulu, Palembang, Jum'at, 30 Desember 2022.

Kegiatan ini sendiri untuk memastikan bahwa keadaan warga Kelurahan 5 Ulu, khususnya untuk balita dan lansia dalam keadaan baik-baik saja.

Demikian disampaikan Muhammad Ridho saat mendatangi Kelurahan 5 Ulu, dihadapan rekan media yang ikut meliput kegiatan monitoring tersebut. 

"Dalam kegiatan ini kami ingin memastikan kesehatan warga 5 Ulu, terkhusus untuk balita dan lansia yang berada di wilayah 5 Ulu bersama steak holder terkait," ungkap Ridho. 

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Status Pemegang KIS BJPS Kesehatan Agar Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Tahun 2023

Ridho juga menyampaikan dalam kesempatan ini agar kiranya warga Kelurahan 5 Ulu untuk menjaga kesehatan ditengah kondisi cuaca ekstrem di Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu untuk masyarakat, lanjutnya, bisa melakukan pengecekan tensi darah, gula darah, kolesterol dan penyakit ringan.

“Nanti kalau mereka mau berobat rutin, bisa dilakukan di klinik yang berada di wilayah Kelurahan 5 Ulu,” ungkapnya. 

Ditengah cuaca yang tidak menentu yang melanda Kota Palembang, Ridho berharap, agar warga untuk selalu menjaga kesehatan, terkhusus untuk balita dan lansia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: