Honda

Resmi Gabung Al Nassr, Ini Pengakuan Cristiano Ronaldo

Resmi Gabung Al Nassr, Ini Pengakuan Cristiano Ronaldo

Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo resmi berseragam klub Arab Saudi, Al Nassr. Ia bakal menerima bayaran sangat besar, Rp3,33 triliun pertahun.--

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Inilah '3 Surga Dunia' yang Akan Dinikmati Cristiano Ronaldo Jika Gabung Al Nassr

Oleh sebab itu, dirinya tidak ragu untuk menerima tawaran Al Nassr.

"Aku bersemangat untuk mendapatkan pengalaman di liga sepakbola yang baru di sebuah negara yang berbeda," kata Ronaldo dalam pernyataan Al-Nassr, yang dikutip ESPN.

"Visi yang sedang dilakukan Al Nassr dan berkembang di Arab Saudi baik sepakbola putra maupun putri sangat menginspirasi. Kita bisa melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepakbola yang besar dan punya banyak potensi."

"Aku beruntung karena telah memenangi segalanya yang sudah kutargetkan di sepakbola Eropa dan merasa sekarang adalah momen yang tepat untuk membagi pengalamanku di Asia. Aku menantikan bergabung dengan rekan-rekan setimku danbersama-sama dengan mereka membantu klub untuk mencapai kesuksesan," Cristiano Ronaldo menambahkan.

Kabar mengenai bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr sebetulnya sudah santer sejak Piala Dunia 2022 masih bergulir. 

Saat itu, Cristiano Ronaldo menerima proposal penawaran dari klub asal Riyadh tersebut, namun belum menentukan keputusan.

Setelah dipikir matang-matang, akhirnya salah satu pemain terbaik di dunia merapat ke Liga Arab Saudi. 

Tentu menarik melihat kiprah Cristiano Ronaldo di liga tersebut.

Cristiano Ronaldo meninggalkan sepakbola level tertinggi di Eropa dengan mencetak 701 gol dalam 949 pertandingan. 

Ronaldo tiga kali memenangi Liga Inggris bersama MU, dan masing-masing dua kali juara liga bersama Madrid serta Juventus. 

Selain itu, Ronaldo juga memiliki lima medali juara serta Liga Champions dan meraih lima Ballon d'Or. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: