Honda

Motor Karyawan JNT Raib di Area Parkiran

Motor Karyawan JNT Raib di Area Parkiran

Petugas Piket Reskrim dan Inafis Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP Curanmor di depan kantor JNT Plaju, Kecamatan SU II, Palembang-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Palembang, kali ini korbannya seorang karyawan JNT bernama Firmanzah (28).

Peristiwa curanmor itu  terjadi di Jalan DI Panjaitan, persisnya di kantor JNT terpatnya di depan JM Plaju, Kecamatan SU II, Palembang, Rabu, 28 Desember 2022, sekitar pukul 09.30 WIB.

Atas kejadian itu, warga Sako Palembang ini melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes), Palembang.

Kepada petugas piket pengaduan SPKT Polrestabes Palembang, ia menuturkan, saat itu ia sedang berada di kantor. 

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Status Pemegang KIS BJPS Kesehatan Agar Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Tahun 2023

Dimana, berawal saat korban memarkirkan motornya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan hanya terkunci stang.

"Saat itu saya bekerja, tapi ketika hendak menggunakan motor dan menuju area parkiran, motor saya sudah hilang diambil orang tidak dikenal," ujarnya kepada wartawan, Kamis 29 Desember 2022.

Seperti biasa, ia bekerja dan memarkirkan motor dengan hanya terkunci stang. 

"Namun saat saya hendak memakai motor saya dengan menuju area parkiran, motor saya sudah tidak ada lagi, alias hilang dicuri," ungkap dia.

cBACA JUGA:Cara Dapat Dana Bansos Rp3 Juta, Khusus yang Punya Kartu KIS BPJS Kesehatan, Cair Januari 2023

Melihat motornya sudah tak ada lagi di parkiran, lanjut Firman, dirinya sempat menanyakan keberadaan motornya dengan warga yang berada di TKP. 

Namun tak ada satu warga pun yang melihat keberadaan motornya yang dicuri orang.

"Saya sempat tanya dengan warga sekitar TKP. 

Namun tidak yang tahu, apalagi melihat motor saya dicuri, atas kejadian itulah saya melaporkannya ke polisi dengan harapan pelakunya tertangkap," bebernya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com