Honda

Tiga Tahun Berturut, Biro SDM Polda Sumsel Dapat Predikat Terbaik

Tiga Tahun Berturut, Biro SDM Polda Sumsel Dapat Predikat Terbaik

Ass SDM Kapolri Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phill menyerahkan penghargaan kepada Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI terkait predikat terbaik satu kategori kerjasama pemanfaatan Assesment Center (penyumbang PNBP terbanyak).-Humas Polda Sumsel-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK MH MSI bersama Kabag Psikologi Kompol Suparyono M Psi Kabag Watpers diwakili Kompol Sabur S Ag dan Ketua Korpri Polda Sumsel Drg Yasmika MM menghadiri kegiatan Rakorbin SDM dan Rakorbin PNS Polri 2022 di Shangrila Hotel, Surabaya.

Kegiatan Rakorbin SDM dan PNS Polri ini dibuka oleh Wakapolri dan dihadiri AS SDM Kapolri, Kapolda Jatim, Kasespimma Sespim Lemdiklat Polri, Para Karo, Anjak Utama dan Psikolog SSDM Polri, Anjak Utama Bidpidnarkoba Bareskrim Polri, Para Kabagrenmin Satker Mabes Polri, Para Karo SDM beserta Kabag Biro SDM Polda Jajaran.

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi diruang kerjanya, di gedung Promoter Lantai II Mapolda Sumsel mengatakan, dalam kegiatan Rakor bin SDM tersebut Biro SDM Polda Sumsel mendapat predikat terbaik satu kategori kerjasama pemanfaatan Assesment center (penyumbang PNBP terbanyak) pada Rakor bin SDM 2022.

“Dan ini adalah penghargaan/predikat yang sama selama tiga tahun ini kita raih berturut turut, dan penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Ass SDM Kapolri Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phill,” ujarnya.

BACA JUGA:Cara Mudah Cek Status Pemegang KIS BJPS Kesehatan Agar Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Tahun 2023

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Staf pengelola Assessment center, Pemerintah kabupaten/kota Prov Sumsel serta para Assesor dan seluruh pihak lainnya yang telah berkontribusi dalam kegiatan Assement Center Polda.

“Kita akan melakukan yang terbaik dalam mempertahankan hingga mampu menunjukkan, bahwa penghargaan yang diberikan tidak salah dan kita akan menunjukkan hal itu dengan berbagai upaya yang akan kita lakukan,” aku dia.

Baik inovasi hingga peningkatan kinerja personel akan dilakukan untuk upaya memotivasi kinerja, hingga mampu mempertahankan penghargaan yang telah di raih tiga tahun berturut tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com