Honda

Libur Nataru, Praktek Dokter ini Tetap Buka Layani Masyarakat

Libur Nataru, Praktek Dokter ini Tetap Buka Layani Masyarakat

TETAP BUKA : Tampak dr Dewi Sartika sedang melayani warga yang berobat dan tetap buka walaupun sedang libur tahun baru, Ahad 1 Januari 2023.-Bernat Palpres.com-

LAHAT, PALPRES.COM - Momen libur biasanya di warnai juga dengan adanya kejadian kejadian unik, namun tak jarang ada juga kalanya pada saat beristirahat seperti sekarang tiba-tiba dengan salah satu anggota keluarga yang sakit , misalnya suami, istri atau anak yang mungkin kecapean waktu liburan,dan yang bikin pusing dokter praktek biasanya buka namun tutup di hari libur seperti sekarang.

Nah, Buat kalian yang bingung mau berobat kemana jika ada anggota keluarga yang sakit, kali ini Palpres.com memberikan rekomendasi buat kamu semua. 

Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, dr Dewi Sartika yang beralamat di Talang Kapuk, Kota Lahat atau lebih tepatnya di Belakang Lapangan Gelora Serame, tetap buka praktek di Hari Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) seperti sekarang. 

dr Dewi Sartika mengatakan, dirinya tetap buka seperti biasa, mulai dari pukul 07.00 wib pagi sampai pukul 21.00 wib. Karena kasihan kalau ada masyarakat yang bingung mau berobat kemana kalau libur.

"Biasanya praktek dokter yang lain tutup, jadi kami berinisiatif untuk tetap membuka praktek meski libur seperti sekarang," sebutnya, Ahad 1 Januari 2023.

Dirinya menambahkan, permasalahan kesehatan sangat penting sekali, justru dengan pemberian pelayanan maksimal tentunya membantu masyarakat, yang ingin berobat.

"Oleh karena itulah, saya secara pribadi hampir 24 jam terus memberikan pelayanan terbaik, sehingga penduduk terjamin kesehatannya," beber dr Dewi Sartika. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: