Honda

Make Over Beautiful Talkshow Ajang Sharing Seputar Kecantikan

Make Over Beautiful Talkshow Ajang Sharing Seputar Kecantikan

talkshow Make Over Beautifull bersama influencer--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Brand kecantikan, Make Over ikut ambil bagian dalam event Expo Property terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel), Arebi Expo 2022. 

Dalam event tersebut, Make Over menggelar talkshow dengan pembicara Dian Soediro seorang KOL dan influencer Palembang yang terkenal dengan gayanya yang stylish dan kekinian. 

Juga hadir sebagai pembicara Agnes Bella Aldhama sebagai Make Over Promotor dan berkolaborasi dengan dr Tuty Fajaryanti yang merupakan dokter spesialis kecantikan dari Emdee Skin Clinic yang mengusung tema "Beautiful You". 

Talkshow yang berlangsung, Sabtu 24 Desember 2022 ini membahas seputar kecantikan, dan perawatan kulit wajah yang benar. 

BACA JUGA:Wow Serunya Belasan Perias Upgrade Skill Lewat Make Up Competition

Seperti diketahui, Make Over merupakan sebuah brand make up yang tidak membatasi penggunanya untuk menunjukan jati dirinya menjadi apa dan seperti apa yang mereka inginkan.

Menggunakan Make up adalah hal terpenting bagi kaum wanita,dan sebagai salah satu brand Makeup Make Over mendukung wanita untuk mengekspresikan dirinya dengan penggunanan kosmetik, namun tetap menjadi dirinya sendiri.

"Kita menggunakan Makeup sehari-hari bukan kita tidak mensyukuri tapi justru sebagai tanda bahwa kita mencintai diri kita sendiri atau bisa disebut Self Love,”ungkap Influencer Dian Soediro. 

Sekilas tentang Make Over adalah salah satu brand dari PT Paragon Technology and Innovation atau dikenal juga sebagai Paragon Technology and Innovation yang mana adalah salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik terbesar di Indonesia. 

Paragon sebagai perusahaan nasional kini telah menjadi market leader yang menaungi merek-merek unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Labore, Putri, Biodef, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi.

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1985 oleh ibu Nurhayati Subakat dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: