Honda

Lionel Messi Terima Oleh-oleh Istimewa dari Tetangganya di Argentina Sebelum Balik ke Prancis, Apa Itu?

Lionel Messi Terima Oleh-oleh Istimewa dari Tetangganya di Argentina Sebelum Balik ke Prancis, Apa Itu?

Lionel Messi menerima Buku Tanda Tangan dari penduduk Kentucky, Funes, yang dia kunjungi selama berlibur di Argentina. -Twitter/@DiarioOle/@TomasDvoretzky-

ROSARIO, PALPRES.COM - Jelang keberangkatannya kembali ke Paris, Prancis, Lionel Messi mendapatkan kado istimewa dari para tetangganya di Argentina. 

Oleh-oleh itu diberikan oleh tetangga Messi, yang tinggal di area pedesaan Kentucky, di Funes, 20 menit dari kota Rosario, Argentina, yang merupakan kota kelahiran Messi.

Menurut jurnalis Tomás Dvoretzky di akun Twitternya (@TomasDvoretzky) dilansir Skor.id, Selasa 3 Januari 2023, striker berusia 35 tahun itu menerima penghargaan Libro de Firmas.

Penghargaan tersebut berupa Buku Tanda Tangan dari para tetangganya.

BACA JUGA:Tahun 2023 Baru Mulai, Lionel Messi Langsung Sabet Penghargaan Bersejarah

Buku itu berisi pesan ucapan terima kasih kepada Messi dari setiap penghuni di Funes atas gelar Piala Dunia, yang diperolehnya sebagai kapten tim nasional Argentina di Qatar.

Lionel Messi berpose dengan hadiah itu di rumahnya di Funes.

Sang mega bintang mengenakan pakaian santai: T-shirt putih, celana PSG dengan nomor punggungnya (30), dan bertelanjang kaki.

Di belakang sang pesepakbola tampak euforia sebagai juara dunia yang dimenangkan Messi bersama La Albiceleste di Piala Dunia kelimanya. 

BACA JUGA:Terugkap! Pelatih Al Nassr Inginkan Lionel Messi, Tapi yang Datang Cristiano Ronaldo

Tanda bertuliskan "juara dunia", dengan tiga bintang yang dimenangkan Argentina. 

Detailnya, tentu saja, disukai para pengagumnya.

Messi membaca pesan-pesan itu dengan gembira.

Ia senang dengan penghormatan publik kepadanya detik demi detik sejak kedatangan tim nasional di negara itu, pada 20 Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: