Honda

Tampil Cantik dengan Beauty Class Bersama Make Over

Tampil Cantik dengan Beauty Class Bersama Make Over

Tampil cantik dengan beauty class dari Make Over -kolase-

PALEMBANG,PALPRES.COM- Kembali berkolaborasi bersama Bank Sumsel Babel, Make Over adakan Beauty Class. Acara ini paling ditunggu oleh para Karyawan dan Karyawati Bank Sumsel Babel, selain menambah pengetahuan  juga mengasah kemampuan seseorang dalam ber Make Up.

Acara beuty class ini berlangsung di Hotel Grand Duta Syariah, diikuti lebih kurang 30 karyawan  karyawati dari Bank Sumsel Babel Jakabaring, dengan menghadirkan salah satu MUA dan Model Management terkenal di Palembang yaitu Ivan Geofany.

Seperti kita ketahui, Ivan Geofany adalah Make Up Artist Palembang yang sudah banyak mencetak para Model, baik pria maupun wanita. 

Materi pertama yang diajarkan adalah Make Up Kerja untuk para wanita yang aktif, harus Fresh dan natural yang bisa bikin kita nyaman dalam bekerja.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Know Me Too Well - New Hope Club Feat Danna Paola

Tak tanggung-tanggung peserta Pria pun ikut mencoba Men-Grooming dirinya agar bisa tetap fresh dan Strong  dalam  bekerja. 

Para peserta sangat antusias sekali mengikuti acara ini, dimana Ivan Geofany menghighligt produk Make Over yaitu Euphoria Suede Blush dengan Shade 10 Magnetic Rush.  

Blush On ini memiliki Texture Cream yang memberikan kemudahan untuk diaplikasikan.

Acara ini diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta yang terlibat dan tak lupa Makeover juga memberikan hadiah kepada peserta yang menjadi best participant di acara tersebut. 

BACA JUGA:Make Over Beautiful Talkshow Ajang Sharing Seputar Kecantikan

Ivan Geofany mengatakan Penggunaan Makeup untuk kegiatan kantor adalah cukup simple dan tetap terlihat fresh,dan jangan berhenti untuk tetap terus belajar,dan berlatih.

Sekilas tentang Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

Make Over percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: