Honda

Motor Hilang Diparkiran Kosan, Mahasiswa ini Datangi Polrestabes Palembang

Motor Hilang Diparkiran Kosan, Mahasiswa ini Datangi Polrestabes Palembang

OLAH TKP Anggota SPKT dan Reskrim serta korban melakukan olah TKP curanmor di kosan korban-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Seorang mahasiswi disalah satu Universitas Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kedatangan mahasiswi itu, bernama Dini Permatasari (21) warga Jalan Naga Swidak, Lorong Rukun 2, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II.

Guna membuat laporan atas kehilangan motor yang dicuri oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) dihalaman parkiran kosannya pada Senin 2 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Saat itu motor terpakir di depan rumah dalam kondisi terkunci stang, ketahuaannya pas motor Honda BeAT nopol BH 6023 QY sudah tidak ada lagi," ujarnya kepada wartawan usai membuat laporan polisi.

BACA JUGA: Motor Hilang Kendali, Penumpang Dilindas Dump Truck

Dirinya menuturkan, bahwa mendapati motor hilang ia mencoba mencari dan bertanya ke tetangga tapi tidak ada yang melihat. 

"Tidak ada yang melihat motor saya, sehingga saya membuat laporan dengan harapan pelakunya dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Haris Dinzah mengatakan, mendapat laporan curanmor, anggota SPKT dan anggota Reskrim langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

"Laporan sudah diterima dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya anggota kita akan menindaklanjuti laporan korban, untuk dugaan kita pelakunya sudah  mengamati korban dan beraksi saat korbannya lengah," tutupnya.

BACA JUGA:Motor Karyawan JNT Raib di Area Parkiran

Berita terkait, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Palembang, kali ini seorang karyawan swasta menjadi korbannya, bahkan aksi curanmor terekam CCTV.

Atas kejadian itu korban Jan Nehemiah (25) warga Jalan Rajawali, Kecamatan IT II Palembang melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Peristiwa curanmor itu sendiri terjadi di Jalan Letkol Iskandar, tepatnya di area parkir Alfamart, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Ahad 18 September 2022 sekitar pukul 13.00 WIB.

“Saat itu saya hendak membeli susu di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan memakirkan motor Honda BeAT nopol BG 6945 ACL, dengan hanya terkunci stang saja," ujarnya, Senin 19 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: