Honda

Personel Bidhumas Polda Sumsel Jalin Kebersaamaan

Personel Bidhumas Polda Sumsel Jalin Kebersaamaan

Jajaran Bidhumas Polda Sumsel berfoto bersama Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi di halaman Mapolda Sumsel.--Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Semangat kebersamaan selalu saja ditonjolkan oleh personel Bidhumas Polda Sumsel baik Personel Polri Pamen Pama Bintara PNS.

Selain itu, Support team selalu ditunjukan mereka dan selalu terlihat tatkala di lapangan apel, tak jarang keseragaman kostum mereka tampakkan dalam berbagai kegiatan.

Kekompakan itu terlihat lagi saat mereka melaksanakan apel pagi Rabu 4 Januari 2023. Dari pantauan wartawan Palpres.com dilihat dari kostum yang dipakai terlihat gagah dalam balutan kostum seragam Polri bagi personil kaum Adam dan anggun dalam seragam Polwan seragam PNS Polri atau kostum khas Humas Polri.

Dilengkapi dengan hijab seragam bagi kaum hawa, menambah manisnya kekompakan di antara mereka. Mereka menggunakan momen tersebut untuk berpose dan makan bersama dimeja serta kursi yang sama.

BACA JUGA:Resmi, Brigjen Pol M Zulkarnain Jabat Wakapolda Sumsel

Tampak Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM sangat menikmati momen kebersamaan tersebut dan sekali-kali melontarkan candaan di hadapan personilnya seakan tidak ada sekat antara pimpinan dan bawahan.

“Semoga kebersamaan di antara kami selalu tetap terjaga dimanapun dan dalam kondisi apapun,” harap sosok orang nomor satu di Humas Polda Sumsel ini.

Ia mengharapkan semoga personel Bidhumas Polda Sumsel senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan dalam kariernya baik yang sedang melaksanakan test seleksi ataupun yang akan mengikuti seleksi Dikbang kedepannya.

Supriadi menjelaskan, bahwa kepada seluruh personel Bidhumas Polda Sumsel terus semangat dalam melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan jaga kesehatan serta keharmonisan keluarga jangan lupa berdoa.

BACA JUGA:Gudang BBM Ilegal Meledak di Muara Enim, Kapolda Copot Kapolsek Gunung Megang

“Saya mengucapkan selamat dan Sukses kepada Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty Sik atas kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi semoga amanah dan lancar karirnya,” kata Alumni Akpol 91. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com