Honda

10 Macam Manfaat Almond Salah Satunya Kaya Vitamin E Buat Kulit Tambah Glowing

10 Macam Manfaat Almond Salah Satunya Kaya Vitamin E Buat Kulit Tambah Glowing

Beragama manfaat kacang almond untuk kesehatan tubuh kita-Bola.com-

 

 

PALEMBANG, PALPRES.COM - Almond sendiri sebenarnya bukanlah asli kacang, melainkan buah biji yang dihasilkan dari pohon almond (Prunus Dulcis). Tanaman ini berasal dari daerah Timur Tengah, yang kemudian menyebar luas ke berbagai negara.

 

Kacang almond merupakan jenis kacang-kacangan yang memiliki banyak kandungan nutrisi. Ada banyak manfaat kacang almond yang bisa didapat, termasuk untuk menurunkan berat badan dan mencegah penyakit.

 

Nah teman-teman kacang almond banyak digemari, selain enak, gurih, yang pasti banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita.

 

Badam, almon atau amandel (Prunus amygdalus) adalah bagian dari subkeluarga Prunoidae dari keluarga Rosaceae. Tumbuhan ini berada di klasifikasi yang sama dengan persik dalam subgenus Amygdalus di dalam Prunus.

 

 

BACA JUGA:Resep Renyah dari Tepung ketan Cocok jadi Cemilan Nonton Film

 

 

Teman-teman mengonsumsi almond sendiri dapat mendukung potensi jaringan dan fungsi reproduksi dan dianjurkan untuk dimakan setiap harinya loh, karena memiliki manfaat terbaik.

 

Salah satu cara sehat untuk menambah berat badan secara bertahap adalah dengan mengonsumsi kacang-kacangan seperti almnond.

 

Kacang Almond baik dikonsumsi pagi hari, karena dapat meningkatkan daya ingat, memperbaiki pencernaa, mengurangi kolesterol karena kaya akan protein, Vitamin E dan magnesium.

 

Selain temuan terbaru ini, sebenarnya almond dikenal memiliki berbagai manfaat kesehatan sejak lama berkat berbagai kandungan nutrisi di dalamnya.

 

 BACA JUGA:Air dan Tepung Disulap Jadi Cemilan Isian Toples Renyah Pasti Buat Kamu Ketagihan

 

Nah almond juga direndam lebih baik karena kulitnya mengandung tanin yang menghambat nutrisi, jadi kalau bisa tanpa kulit ya teman-teman.

 

Teman-teman berikut macam-macam manfaat kacang almond bagi tubuh kita:

 

1 Protein

 

Kacang-kacangan secara umum memang merupakan sumber protein vegan yang baik. Apalagi almond kaya akan protein, dengan satu porsi almond (sekitar satu ons) mengandung enam gram protein di dalamnya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: