Honda

Begini Cara Penilaian Kecamatan Terbaik di Musi Banyuasin, Mau Tau?

Begini Cara Penilaian Kecamatan Terbaik di Musi Banyuasin, Mau Tau?

PJ Bupati Muba didampingi PJ Sekda Serta Jajaran Foto Bersama Dengan Para Camat Yang Menerima Penghargaan serta Reward.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Awal Tahun 2023, Pemkab Musi Banyuasin memberikan penghargaan dan reward bagi 3 kecamatan yang meraih nilai terbaik.

Dimana, penilaian itu dilakukan oleh PJ Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi dengan memenuhi beberapa indikator Evaluasi Peningkatan Kinerja dan Birokrasi Kecamatan Dalam Kabupaten Musi Banyuasin.  

Berikut ini poin yang dinilai diantaranya, Pelaksanaan Perencanaan Tingkat Kecamatan, Pelaksanaan Pelaporan dan Koordinasi Tingkat Kecamatan, Penyelenggaraan dan Pelayanan Publik, Kepegawaian, Keuangan dan Aset.

Lalu, Administrasi Kependudukan, Pelayanan Perizinan, Pajak, Pembinaan Pemerintahan Desa, dan Implementasi Aplikasi Srikandi.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Kecamatan Terbaik di Musi Banyuasin, Yuk Kenali Wajah Camatnya

Sebelumnya, Pj Bupati Musi Banyuasin Drs Apriyadi, Rabu 4 Januari 2023 usai memimpin Rapat Staf Jajaran Pemkab Muba mengumumkan tiga Kecamatan Terbaik di Kabupaten Muba serta mendapatkan reward langsung dari Pemkab Muba. 

Adapun tiga Kecamatan Terbaik di Kabupaten Muba tersebut yakni diantaranya Terbaik I Kecamatan Bayung Lencir, Terbaik II Kecamatan Keluang, dan Terbaik III Kecamatan Sungai Lilin. 

"Selamat kepada Kecamatan yang mendapatkan nilai terbaik. Semoga terus meningkatkan kinerja untuk masyarakat dan Kecamatan lainnya juga memaksimalkan kinerja," ucap Apriyadi. 

Lanjutnya, bagi Kecamatan lainnya bukan berarti tidak terbaik namun jadikan momentum ini untuk meningkatkan kinerja. 

BACA JUGA:Kecamatan Prestasi Terbaik Dapat Reward Khusus Dari Pemkab Muba

"Tetap solid dan semangat untuk bersama-sama memberikan kontribusi ke masyarakat," tandasnya. 

Sementara itu, Camat Bayung Lencir, Muhammad Imron yang mana kecamatannya mendapatkan Terbaik I, menyampaikan, terima kasih atas reward yang diberikan Bapak Bupati.

Disamping itu juga, tentu prestasi ini tidak terlepas dari seluruh jajaran yang bekerja di Kecamatan Bayung Lencir dalam menjalankan seluruh program selama tahun 2022.

“Dan tak kalah penting juga dukungan penuh dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bayung Lencir serta para pemuda yang ada disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: