Honda

Ditanah Suci Mekkah, Jemaah Umroh Asal Pali Doakan Bupati, Ini Isi Doanya?

Ditanah Suci Mekkah, Jemaah Umroh Asal Pali Doakan Bupati, Ini Isi Doanya?

Puluhan Jemaah Umroh Asal Kabupaten Pali-Berry Sandi Palpres.com-

PALI,PALPRES.COM- Puluhan jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI, mendoakan Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM menjadi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2024 mendatang.

Hal itu diakui tokoh masyarakat asal Talang Nanas Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Abdul Rahman Biah yang turut dalam rombongan jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemkan PALI, melalui program Bupati PALI, Heri Amalindo.

“Di Tanah Suci, baik di Madinah Al Munawwarah dan Mekkah Al Mukaromah, kami para jamaah mendoakan agar Allah SWT memberikan kemudahan kepada Bupati PALI bisa menjadi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang,” katanya.

Ia juga mengakui turut mendoakan Bupati PALI agar selalu diberikan kesehatan serta dimudahkan dalam hajatnya untuk membangun Kabupaten PALI.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Lepas Jemaah Umroh ke Tanah Suci Mekkah

"Itu sebagai tanda ucapan terima kasih kami karena Pak Heri Amalindo melalui programnya telah memberangkatkan puluhan warga PALI untuk menunaikan ibadah umroh," ucapnya.

Menurutnya, tidak semua kepala daerah mempunyai program seperti yang dilakukan Bupati PALI  Heri Amalindo.

"Pak Heri Amalindo konsisten dalam program umroh gratisnya,” tambahnya.

Tokoh Agama Desa Prabu Menang, Kecamatan Penukal Utara, Herman menuturkan, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati PALI yang telah memberangkatkannya bersama puluhan warga PALI untuk menunaikan umroh secara gratis.

BACA JUGA:Lebaran, Berangkatkan 23 Jemaah Umroh

"Kami dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan ridho Allah SWT, mendoakan agar Pak Heri Amalindo dan keluarga selalu diberikan kesehatan. 

Serta hajatnya untuk maju pada Pilkada Gubernur Sumsel 2024 mendatang, kami mendoakan agar Allah SWT memberikan kemudahan, dilancarkan prosesnya, serta terpilih menjadi Gubernur Sumsel,” tuturnya.

Ia menilai program umroh gratis dari Bupati PALI, merupakan salah satu program yang membuktikan bahwa Bupati PALI merupakan kepala daerah yang tidak hanya peduli pada pembangunan infrastruktur, tapi juga pembangunan religius.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati PALI. Semoga PALI semakin maju dan bermutu serta masyarakatnya sejahtera,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: